Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:34 WIB

Playmoji Edisi Marvel Avengers Rilis di Play Store

Selasa, 16 April 2019 | 22:22 WIB
Playmoji Edisi Marvel Avengers Rilis di Play Store
(youtube)

INILAHCOM, San Francisco - Google dan Marvel bermitra untuk membawa anggota tim Avengers ke Pixel Anda. Mulai hari ini, Anda dapat mengunduh stiker AR dari pemeran pahlawan super, yang mencakup anggota baru seperti Captain Marvel dan Thor.

Dengan paket AR, Anda dapat 'berinteraksi' dengan karakter dan mengambil foto dan video dengan mereka melalui kamera ponsel Anda.

Mengutip CNET, lima karakter Playmoji terbaru Google mencakup War Machine, Black Windows, Rocket, dan Captain Marvel. Kelima karakter akan bergabung dengan Iron Man, Captain America, Hulk, Nebula, dan Okoye di Playground.

Semua Playmoji bisa bereaksi terhadap ekspresi wajah pengguna secara real-time. Anda bisa mengambil gambar dan merekam video Playmoji sendiri atau mengambil selfie bersama mereka.

Menariknya, Google bahkan membuat tagar sosial #pixelendgame untuk orang-orang untuk membagikan bagaimana mereka akan menyusun Playmoji mereka. Playmoji terbaru tersedia sebagai bagian dari Avengers Playmoji pack di Google Play Store.

Untuk menggunakannya, pastikan Anda memiliki Playground dan ARCore versi terbaru yang terinstal di perangkat. Dalam berita terkait, Google juga merilis video unik yang menampilkan orang menggunakan Google Pixel 3 selama Avenger: Inifity War.

Seperti diketahui, Google memiliki fitur AR-Sticker yang berubah nama menjadi Playground. Nah, Playground ini memiliki kemampuan menggunakan AI guna merekomendasikan konten. Misalnya, membuat foto dan video menjadi hidup dengan tambahan Playmoji.

Playmoji ini termasuk salah satu yang terbaru. Playmoji adalah karakter yang bereaksi satu sama lain termasuk kepada pengguna saat berpose di dalam foto atu video.

Komentar

x