Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:31 WIB

Foxconn Konfirmasi Produksi iPhone Anyar di India

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 16 April 2019 | 23:23 WIB
Foxconn Konfirmasi Produksi iPhone Anyar di India
(ubergizmo.com)

INILAHCOM, Beijing - Baru-baru ini dilaporkan bahwa Foxconn mungkin memperluas manufaktur iPhone di India, terutama untuk model-model terbarunya, dan sekarang konfirmasi datang dari Terry Gou sendiri, yang merupakan Ketua Grup Teknologi Foxconn. Dia menegaskan bahwa iPhone akan memasuki produksi massal di India akhir tahun ini.

Gou menambahkan bahwa dia telah diundang ke negara itu oleh perdana menterinya ketika Foxconn merencanakan ekspansi ke India. Ini akan menjadi perubahan signifikan bagi perakit perangkat Apple terbesar di dunia karena telah lama memusatkan upaya pembuatannya di Cina.

Beberapa model iPhone lama sudah diproduksi di India tetapi Foxconn sekarang akan membangun iPhone terbaru di negara ini. "Di masa depan kami akan memainkan peran yang sangat penting dalam industri ponsel pintar India," kata Gou, seraya menambahkan bahwa, "Kami telah memindahkan lini produksi kami di sana."

Foxconn tidak asing dengan membuat smartphone di India. Ini sudah memiliki dua lokasi perakitan di negara bagian Andhra Pradesh dan Tamil Nadu tempat perangkat untuk Xiaomi dan Nokia diproduksi.

Bloomberg melaporkan bahwa jalur perakitan Foxconn India akan dapat melayani pasar lokal dan ekspor pada saat iPhone baru diumumkan pada bulan September tahun ini demikian lansir Ubergizmo.

Komentar

x