Find and Follow Us

Kamis, 25 April 2019 | 19:22 WIB

Aplikasi Pluto Ubah Struk Belanja Jadi Uang Tunai

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 15 April 2019 | 22:30 WIB
Aplikasi Pluto Ubah Struk Belanja Jadi Uang Tunai
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Aplikasi berbasis Android buatan Indonesia, Pluto, menawarkan cashback bagi pengguna yang mengunggah bukti pembayaran ke aplikasinya.

Diklaim sebagai satu-satunya aplikasi yang memberikan cashback reward saat bayar cicilan, Pluto memberikan cashback dari bukti pembayaran cicilan seperti kredit motor, handphone, TV, furnitur, alat elektronik, hingga pinjaman online.

"Dengan menghimpun konsumen yang memiliki perilaku positif terhadap keuangannya, Pluto bertujuan untuk mengurangi bunga tinggi yang dikenakan saat ini pada masyarakat, khususnya pada sektor pinjaman dan cicilan," kata co-founder Pluto, Marc Uthay, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM , Senin (15/4/2019).

Konsumen yang ingin mendapat cashback tak perlu melakukan pembayaran apa pun lewat aplikasi Pluto. Cukup dengan mengunduh aplikasi Pluto dan melengkapi profil, pengguna sudah mulai dapat mengumpulkan cashback.

Pengguna cukup melakukan pembayaran seperti biasa. Untuk cicilan, Pluto menerima struk ATM, minimarket, hingga M-Banking. Sedangkan untuk struk belanja, pengguna bisa melihat daftar merchant yang ada di aplikasi.

Dengan mengunggah bukti cicilan maupun struk belanja, pengguna akan meraih dua jenis reward, cashback senilai 0,5 persen dari total struk pembayaran, dan Pluto Poin.

Uniknya lagi, cashback juga ditampilkan dalam nilai setara harga emas terkini. Pengguna dapat mengumpulkan Pluto Poin untuk berkompetisi dan memenangkan hadiah setiap periodenya. Sedangkan reward berupa cashback dapat ditarik saat nilainya sudah mencapai batas yang tertera di aplikasi.

"Pluto adalah aplikasi mobile lifestyle yang menempatkan diri di antara konsumen dan institusi finansial. Kami mengatasi masalah utama keuangan saat ini dengan produk lifestyle simple dan solusi terotomatisasi untuk membantu pengguna mewujudkan impian mereka," tutur Marc Uthay.

Komentar

x