Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:52 WIB

Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi ASUS ZenFone 6

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 11 April 2019 | 22:00 WIB
Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi ASUS ZenFone 6
ASUS ZenFone 6

INILAHCOM, Taipei - ASUS ZenFone 6 masih sebulan lagi dari peluncuran, dan renders kini telah muncul secara online mengungkapkan desain yang agak menarik.

ASUS ZenFone 6 menampilkan smartphone unggulan dengan slider yang berjalan dua arah, bisa digeser ke atas dan ke bawah. ZenFone 6 disebut-sebut menawarkan speaker stereo yang kuat dan pengaturan kamera selfie sudut lebar ganda.

Pembocor ulung Evan Blass, telah merilis beberapa render dari telepon yang salah satunya adalah ZenFone 6. Faktanya, ada spekulasi bahwa akan ada dua model unggulan untuk tahun ini, salah satunya akan menjadi varian 5G.

Model pertama tampaknya menjadi standar ZenFone 6 dengan konektivitas 4G. Seperti dengan semua vendor smartphone tahun ini, ASUS akan menggunakan desain layar penuh dengan bantuan desain tampilan geser, mirip dengan yang telah kita lihat pada Mi MIX 3 milik Xiaomi dan Honor Magic 2.

Desain lain tampaknya milik varian 5G, terutama dengan desain yang lebih premium. Berbeda dengan desain pertama, yang satu ini memiliki desain persegi panjang dengan sudut dan tampilannya mirip Razer Phone 2.

Meskipun masih terlalu dini untuk mengomentari keaslian render yang bocor ini, peluang model ZenFone 6 berakhir serupa dengan render ini cukup tinggi. Tahun ini, sebagian besar pabrikan dari jagad Android memilih untuk menggunakan kamera pop-up atau layar geser untuk mencapai tampilan layar penuh.

Sejauh ini, diketahui bahwa ASUS ZenFone 6 akan datang dengan chipset Snapdragon 855 dan varian dasar akan dibekali setidaknya RAM 6GB bersama dengan penyimpanan 128GB.

Mengingat ZenFone 5z tahun lalu diposisikan melawan OnePlus 6, maka ZenFone 6 bisa naik melawan OnePlus 7 tahun ini dan ASUS akan mengungkap ZenFone 6 secara global di Valencia, Spanyol, pada 16 Mei mendatang.

Komentar

x