Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 09:32 WIB

Samsung Galaxy A80 Resmi Hadir dengan Kamera Putar

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 11 April 2019 | 12:12 WIB
Samsung Galaxy A80 Resmi Hadir dengan Kamera Putar
Samsung Galaxy A80 - (ist)

INILAHCOM, Bangkok - Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy A80 yang diperkenalkannya di Bangkok,Thailand. Salah satu yang menjadi fitur unggulannya adalah kamera pop putar yang pertama diterapkan pada ponsel samsung.

Mengutip Ubergizmo, smartphone lini Galaxy Seri 'A' ini mempunyai fitur unggulan berupa kamera berputar yang baru dimiliki pertama kali oleh produk Samsung.

Galaxy A80 dengan kamera pop-up putar ini memiliki layar full screen Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel, tanpa notch alias poni.

"Galaxy A80 mempunyai fitur unggulan seperti super full screen, kamera terbaik, baterai yang bisa bertahan sepanjang hari, dan keamanan informasi," ujar DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics, saat berbicara di panggung acara.

Kamera Galaxy A80 akan secara otomatis muncul dengan mekanisme geser (pop-up) dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera untuk mode selfie.

Masing-masing fitur kamera pada smartphone Galaxy A80 yakni kamera utama 48MP dengan lensa wide f/2.0, kamera 8MP dengan lensa ultra-wide f/2.2, dan 3D Depth Camera.

Sensor kamera 3D Depth (Time of Flight, ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus pada foto dan video untuk memindai objek-objek dan mengukur dimensi objek serta kedalaman.

Modul yang memuat ketiga kamera Galaxy A80 bisa berputar sehingga menghadap ke depan atau belakang sehingga berfungsi sebagai kamera utama sekaligus kamera selfie.

Kamera pop-up Galaxy A80 juga dilengkapi fitur Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan 30 adegan dan Flaw Detection untuk mengidentifikasi gangguan sebelum menangkap gambar.

Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna, yakni Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Warna Angel Gold memiliki elemen-elemen merah muda, sementara warna Ghost White menggabungkan beberapa karakteristik biru.

Komentar

Embed Widget
x