Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 04:25 WIB

Mayra Makin Mantap dengan Gamis Syari

Selasa, 9 April 2019 | 19:49 WIB
Mayra Makin Mantap dengan Gamis Syari

INILAHCOM, Jakarta - Gamis Syari merupakan salah satu bidang fesyen yang sedang berkembang pesat saat ini. Hadirnya banyak brand fesyen Syari saat ini tentunya menambah ragam berbusana di masyarakat Indonesia.

Salah satu brand fesyen Gamis Syari yang tengah banyak dibicarakan adalah Mayra. Berdiri sejak 2011, Mayra telah masuk dan berkembang dengan pesat. Tentunya perkembangan yang dialami oleh Mayra sejalan dengan tren berbusana Muslim di Tanah Air.

Kini, Mayra mantap memilih Gamis Syari sebagai salah satu produk unggulannya. Karena selain mengikuti pasar yang ada, Mayra memiliki tujuan khusus untuk mengajak perempuan Indonesia mengenal dan memilih Gamis Syari sebagai busana yang dapat dikenakan sehari-hari.

Konsep Gamis Syari dengan kualitas yang baik, nyaman saat dikenakan dan tidak membuat kantong bolong adalah point penting yang terus diperhatikan demi memuaskan pelanggan Mayra.

Pada 28 Maret 2019 yang lalu, Mayra untuk ketiga kalinya berada di ajang Indonesian Fashion Week (IFW) 2019 dengan mengusung tema 'Maryam'.

Pada koleksi kali ini, Maryam merupakan sosok penting yang menginspirasi hadirnya koleksi. Dan untuk membuat koleksi ini semakin indah, maka unsur etnik dari India yang kaya akan bordiran, tassel, serta aneka Mutiara pun dihadirkan dalam koleksi Maryam.

Adalah Yusra Rahmawati yang membawa koleksi Marya ini hadir sebagai salah satu koleksi dari Mayra. Perempuan kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat ini memang gemar membuat konsep yang kuat serta unik dalam setiap gamis koleksi yang dikeluarkan oleh Mayra.

Pagelaran Busana Indonesian Fashion Week bukan lagi hal yang baru baginya, sehingga persiapan mulai dari konsep hingga ke berbagai detailnya disiapkan dengan matang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Selain kegiatan fashion show, Mayra juga mengadakan acara Gala Dinner Bersama dengan para reseller yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, dan masih banyak lagi.

Bertempat di Restoran Bleu 8 Hotel Mulia Senayan, Gala Dinner yang diadakan untuk pertama kalinya ini khusus diselenggarakan untuk mengeratkan silaturahmi dengan para reseller Mayra. Karena kebersamaan dan kerja sama yang dibangun bersama Reseller, telah menghantarkan Mayra hingga ke posisinya saat ini.

Acara yang dibuat dengan nyaman, hangat dan meriah ini tentunya tidak lepas dari kritik dsan saran yang tentunya disampaikan untuk kebaikan bersama. Kegiatan ini juga menghadirkan Adelia Pasha sebagai salah satu artis yang pernah bekerja sama dengan Mayra.

Komentar

Embed Widget
x