Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 01:59 WIB

AnTuTu Bocorkan Spesifikasi ASUS ZenFone 6

Senin, 8 April 2019 | 10:10 WIB
AnTuTu Bocorkan Spesifikasi ASUS ZenFone 6
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - ASUS bakal meluncurkan seri ZenFone 6 pada 16 Mei mendatang di Valencia, Spanyol. Bocoran terkait seri smartphone anyar besutan ASUS itu pun mulai banyak beredar di dunia maya.

Yang terkini adalah bocoran yang berasal dari sebuah gambar tangkapan layar di aplikasi benchmark populer, AnTuTu.

Mengutip GSM Arena, bocoran gambar tersebut menampilkan rangkuman spesifikasi sekaligus hasil skor benchmark sebuah smartphone dengan kode nama ASUS_I01WD. Kode nama tersebut diyakini sebagai smartphone ASUS terbaru yang akan diluncurkan bulan depan, yaitu ZenFone 6.

Dari tangkapan layar itu terlihat bahwa ZenFone 6 meraih skor benchmark AnTuTu sebesar 363.172 poin.

Skor tersebut lebih kurang setara dengan hasil benchmark dari flagship milik Xiaomi, Mi 9, dengan skor 371.878 poin dan Vivo iQoo Monster dengan skor 365.430 poin.

Skor benchmark ketiga smartphone tersebut tidak berbeda jauh lantaran dapur pacu yang digunakan memang sama, yaitu Snapdragon 855, chipset tercanggih besutan Qualcomm.

Untuk spesifikasi lain, seperti terlihat di gambar tangkapan layar pula, ZenFone 6 dibekali RAM 6GB, memori internal 128GB, serta menjalankan sistem operasi Android 9 Pie

Terlihat juga, smartphone ini memiliki resolusi layar 2340 x 1080 piksel alias Full HD+ dengan ukuran layar yang belum disebutkan.

Berdasarkan rumor yang beredar, ZenFone 6 bakal mengusung teknologi kamera 'pop-up' seperti Vivo V15 Pro atau 'slider' seperti Mi Mix 3 untuk menyembunyikan kamera selfie-nya.

Komentar

Embed Widget
x