Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 11:12 WIB

Samsung Boyong Galaxy Tab S5e ke Indonesia

Jumat, 5 April 2019 | 14:14 WIB
Samsung Boyong Galaxy Tab S5e ke Indonesia
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Samsung resmi menghadirkan tablet terbaru mereka, yaitu Galaxy Tab S5e, ke Indonesia. Tablet anyar ini tampil dengan desain yang lebih ramping dan ringan serta dilengkapi berbagai fitur cerdas untuk membantu penggunanya agar selalu terhubung.

Memiliki layar berpanel Super AMOLED seluas 10,5 inci dengan kapasitas baterai yang besar, tablet ini dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan yang kaya dan mendalam, serta dapat digunakan untuk mengunduh dan menikmati konten yang berkualitas.

"Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih kini tersedia dengan harga baru," kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

Baca juga: Galaxy Tab S5e, Tablet Tertipis & Teringan Samsung

"Tablet ini ditujukan bagi mereka yang produktif namun tetap ingin memiliki pengalaman entertainment yang berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan untuk menunjang kebutuhan harian mereka," lanjut Denny.

Dari segi desain, Galaxy Tab S5e menghadirkan kepraktisan dan gaya. Dengan bodi logam 5,5 mm yang sangat tipis dan hanya seberat 400 gram, ini merupakan tablet yang ultra-portabel, tahan lama, dan dirancang untuk berintegrasi mulus ke dalam gaya hidup sehari-hari pengguna.

Dengan daya baterai berkapasitas 7040mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 14,5 jam, Galaxy Tab S5e dioptimalkan untuk kinerja yang tahan lama, baik untuk browsing, streaming, dan juga bermain game.

Galaxy Tab S5e juga telah dilengkapi integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan AKG, untuk suara 3D yang mendalam dan audio seimbang profesional.

Sebagai tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.02 terbaru, Galaxy Tab S5e menawarkan cara yang lebih cerdas dan nyaman untuk berinteraksi dengan perangkat lainnya, dan berfungsi sebagai hub yang ideal untuk mengontrol perangkat rumah yang terhubung.

Galaxy Tab S5e juga dapat dikoneksikan dengan keyboard layaknya menggunakan PC, namun perangkat untuk mengetik ini dijual secara terpisah.

Tablet anyar ini tersedia dalam berbagai warna monokromatik yang fresh dan modern, yakni Silver, Black, dan Gold. Sayangnya, Samsung Electronics Indonesia belum mengumumkan harga resmi Galaxy Tab S5e.

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e:

Komentar

x