Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:37 WIB

Google Tak Lagi Jual Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Kamis, 4 April 2019 | 08:30 WIB
Google Tak Lagi Jual Pixel 2 dan Pixel 2 XL
(9to5Google)

INILAHCOM, San Francisco - Google kabarnya telah menghentikan penjualan smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL di situs penjualan resmi mereka.

Pixel 2 dan Pixel 2 XL dilaporkan telah menghilang dari daftar perangkat yang bisa dibeli oleh pengguna lewat situs Google Store.

Apabila ada yang mencari Pixel 2 atau Pixel 2 XL di toko online Google itu, maka mereka akan dialihkan ke halaman Pixel 3 dan Pixel 3 XL, yang merupakan penerus dari seri Pixel 2.

Meski demikian, spesifikasi dan informasi detail tentang Pixel 2 dan Pixel 2 XL masih dapat ditampilkan untuk kepentingan komparasi dengan smartphone Pixel generasi pertama dan ketiga. Hanya saja, tombol 'Buy Now' hanya akan muncul pada seri Pixel 3.

Mengutip Android Police, Pixel 2 dan Pixel 2 XL sejauh ini masih bisa dibeli di toko ritel AS seperti BestBuy. Harganya pun telah didiskon, guna menghabiskan stok yang tersedia.

Google merilis Pixel 2 dan Pixel 2 XL pada Oktober 2017. Perbedaan mencolok dari keduanya terlihat dari ukuran layar. Pixel 2 mengusung panel OLED buatan Samsung berukuran 5 inci dengan aspect ratio 16:9, sedangkan Pixel 2 XL memakai panel OLED bikinan LG berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18:9.

Kedua smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 835 dan dibekali dengan satu kamera belakang beresolusi 12,2MP, berikut satu kamera depan dengan resolusi 8MP.

Komentar

Embed Widget
x