Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 02:05 WIB

GIIAS Surabaya 2019 Beri Gratis Masuk untuk Wanita

Rabu, 3 April 2019 | 23:23 WIB
GIIAS Surabaya 2019 Beri Gratis Masuk untuk Wanita
(ist)

INILAHCOM, Surabaya - Memasuki hari ke enam gelaran pameran GIIAS Surabaya 2019, antusiasme pengunjung terus meningkat. Dengan banyaknya program khusus untuk para pengunjung, GIIAS Surabaya 2019 mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati pameran ini.

GIIAS Surabaya memberikan berbagai macam program baru. Salah satu program baru adalah 'Ladies Day Out' yang memberikan penawaran spesial yaitu gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Rabu, 3 April 2019, dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Tujuan utama diselenggarakannya acara ini untuk memberikan perhatian kepada pengunjung wanita agar lebih mengenal lagi unik dan kerennya dunia otomotif.

Promo masuk gratis bagi pengunjung wanita juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan GIIAS Surabaya kepada para pengunjung, khususnya kaum Hawa, untuk dapat melihat langsung berbagai macam produk otomotif terbaru dari berbagai macam merek ternama.

"Tujuan utama program ini merupakan bentuk perhatian GIIAS Surabaya bagi para wanita yang memiliki hobi otomotif dan ingin tau lebih jauh mengenai tekhnologi terbaru," ucap Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS The Series.

Kesan pertama kali diadakannya 'Ladies Day Out' cukup dirasakan oleh para pengunjung wanita.

"Program ini cukup bermanfaat buat saya khususnya, karena kebetulan ingin lihat langsung mobil-mobil baru. Khusus hari ini, senangnya lagi karena bisa masuk gratis," ujar Nita Pratnyamita, seorang pengunjung asal Rungkut, Surabaya.

Tidak hanya Nita, kesan lain juga dirasakan oleh salah satu pengunjung wanita lainnya, Dewi, yang berasal dari Malang mengaku gembira dengan adanya program ini.

"Senang sekali dapat gratisan masuk, karena otomotif kesannya pasti untuk laki-laki dan wanita pastinya hanya menemani aja, jadi adanya program ini bikin seneng bisa masuk gratis," ujarnya.

Kesan yang baik diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Dengan terlaksananya program ini, selama satu hari seluruh pengunjung wanita dapat datang ke GIIAS Surabaya secara gratis.

Program 'Gasoline for Visitor'

Selain 'Ladies Day Out', program terbaru di GIIAS Surabaya 2019 adalah 'Gasoline for Visitor' atau voucher BBM gratis khusus untuk 250 pengunjung pertama setiap hari selama weekdays dan 105 voucher sampai dengan Rp100.000 untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil dengan tanda SPK selama weekend dan hari libur.

Program 'Gasoline for Visitor' pada tahun ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung pameran.

"Voucher BBM ini diberikan untuk mengapresiasi seluruh #SahabatGIIAS yang selalu mendukung dan berpartisipasi dalam ajang pameran ini," kata Sri Vista Limbong.

Terlaksananya program ini juga dirasa cukup positif oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2019.

"Saya rasa program ini sangat membantu. Karena dateng ke GIIAS tapi bisa mendapat voucher bbm gratis langsung. Senang sekali dengan acara GIIAS Surabaya dan saya juga sudah dua hari berturut-turut ke sini. Semoga ke depannya GIIAS akan semakin maju dan bagus," ujar Sidney, salah seorang pengunjung.

Program 'Gasoline for Vistors' diharapkan sangat membantu pengunjung untuk tidak ragu lagi main ke GIIAS Surabaya, dan juga memberikan manfaat bagi seluruh pengunjung GIIAS Surabaya 2019.

GIIAS 2019 The Series

GIIAS Surabaya 2019 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya, 29 Maret-7 April 2019 ini adalah rangkaian event pertama dari GIIAS 2019 The Series.

Setelah Surabaya, GIIAS 2019 The Series akan berlanjut ke Jakarta pada 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul di Makassar, 4-8 September 2019 di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.

Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.

Komentar

x