Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 13:59 WIB

Spotify Uji Coba Paket Langganan Khusus Pasangan

Senin, 1 April 2019 | 12:30 WIB
Spotify Uji Coba Paket Langganan Khusus Pasangan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Layanan streaming musik Spotify dilaporkan tengah menguji paket langganan khusus untuk pasangan yang tinggal bersama dalam satu rumah.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa paket bernama Spotify Duo ini sedang diuji di sejumlah negara tertentu, seperti Irlandia, Kolombia, Chili, Denmark, dan Polandia.

Belum ada keterangan apakah paket ini juga akan tersedia di wilayah Asia, khususnya Indonesia.

Mengutip Digital Trends, dibandingkan paket langganan reguler, Spotify Duo punya keuntungan harga yang lebih murah. Paket ini dibuat khusus untuk pasangan yang tinggal di satu alamat yang sama.

Untuk bisa berlangganan paket tersebut, kedua pengguna cukup membuktikan bahwa mereka memang benar-benar tinggal di satu atap yang sama. Jika terbukti, harga murah pun bisa diperoleh.

Paket Spotify Duo dibanderol dengan harga US$14 atau sekitar Rp200.000 setiap bulan. Dengan kata lain, satu orang cukup membayar kira-kira Rp100.000 per bulannya. Adapun harga langganan individu dibanderol US$11,25 atau sekitar Rp160.000 .

Daftar lagu tersebut dipilih sesuai dengan peminatan kedua pasangan. Sehingga musik yang disajikan oleh Spotify diharapkan bisa membuat suasana pasangan jadi lebih nyaman.

Paket Spotify Duo menyediakan layanan yang sama dengan paket premium lainnya. Pengguna bisa menikmati musik tanpa iklan, dengan kualitas tinggi serta bisa tetap mendengarkan musik meski dalam kondisi offline.

Ada juga sebuah fitur tambahan jika pengguna berlangganan Spotify Duo, yakni fitur Duo Mix. Fitur ini berguna untuk membuat daftar lagu otomatis yang disaring melalui algoritma khusus.

Komentar

x