Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:45 WIB

ASUS Perkenalkan PC Desktop AIO untuk Bisnis

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 29 Maret 2019 | 06:06 WIB
ASUS Perkenalkan PC Desktop AIO untuk Bisnis
(eweek)

INILAHCOM, Jakarta - ASUS memperkenalkan Vivo AiO V222, sebuah All-in-One (AiO) PC yang dirancang khusus untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis, mulai dari perusahaan rintisan (startup) hingga perusahaan besar.

Hadir dengan desain yang sangat elegan dan praktis, Vivo AiO V222 membuat lingkungan kerja lebih rapi karena tidak menggunakan banyak kabel seperti PC tradisional.

Vivo AiO V222 juga dirancang sangat elegan dengan layar lega berukuran 21,5 inci beresolusi Full HD. Layar tersebut juga tampil semakin mewah berkat bezel super tipis yang mengelilinginya.

Bezel tersebut berukuran hanya 2mm saja, sehingga layar Vivo AiOV222 terasa tanpa batas dengan screen-to-body ratio mencapai 87 persen.

"Vivo AiO V222 merupakan pengganti PC tradisional di lingkungan bisnis Anda. Selain tampil dengan desain yang elegan, AiO PC ini sangat praktis karena minim penggunaan kabel sehingga membuat lingkungan kerja menjadi lebih rapi," ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, dalam siaran persnya.

Untuk dapur pacu, ASUS menyematkan prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan arsitektur 14nm yang mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 3,4GHz.

Prosesor tersebut juga telah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi dari Intel dengan dukungan display output hingga resolusi 4K. Didukung dengan RAM DDR4 sebesar 4GB, Vivo AiO V222 dipastikan dapat menjadi perangkat penunjang kegiatan bisnis di perusahaan.

ASUS juga menyediakan varian dengan chip grafis tambahan NVIDIA GeForce MX110. Chip grafis tersebut memiliki performa pengolahan grafis yang lebih baik dan dapat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi industri yang membutuhkan performa grafis lebih berat.

Soal penyimpanan, Vivo AiO V222 mengusung penyimpanan super lega menggunakan HDD sebesar 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, pengguna bisa menyimpan berbagai dokumen dan file dalam jumlah yang sangat banyak.

ASUS Vivo AiO V222 telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini hadir dengan segudang fitur untuk menunjang kebutuhan dan produktivitas, termasuk menjalankan berbagai aplikasi office dan enterprise.

Windows 10 juga memiliki sistem keamanan andal yang mampu memproteksi data dari ancaman virus atau malware, membuat dokumen perusahaan tetap aman.

Vivo AiO V222 juga sangat praktis digunakan karena telah memiliki modul WiFi sehingga bisa terkoneksi ke internet melalui jaringan nirkabel. Opsi menggunakan jaringan kabel juga tersedia melalui port ethernet yang hadir bersama port lainnya seperti USB 3.1 dan HDMI.

Perangkat ini dijual dengan harga mulai dari Rp4 jutaan yang juga hadir dengan keyboard dan mouse eksklusif dalam paket penjualannya.

Komentar

x