Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 12:35 WIB

Desain Google Pixel 4 Mirip dengan Galaxy S10+?

Rabu, 20 Maret 2019 | 14:14 WIB
Desain Google Pixel 4 Mirip dengan Galaxy S10+?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Google kabarnya tengah menyiapkan generasi teranyar dari smartphone Pixel. Mengutip Gizchina, Google Pixel 4 disinyalir akan mengusung desain yang berbeda dengan generasi pendahulunya.

Hal ini terungkap dari sebuah bocoran yang muncul di dunia maya. Meski hanya berupa sebuah sketsa, bocoran itu memperlihatkan gambaran keseluruhan desain depan dan belakang dari Pixel 4.

Berdasarkan bocoran itu, Pixel 4 terlihat akan mengusung dua kamera di bagian belakang. Pasalnya pada sketsa tersebut, terlihat sebuah wadah yang diletakkan dalam posisi horisontal di bagian punggung Pixel 4.

Wadah ini serupa dengan milik iPhone 8 Plus yang tak lain adalah tempat bagi dua kamera yang disematkan. Kemudian di sisi kanan lensa terdapat satu lampu flash.

Terlihat hal menarik pada bagian depan. Sketsa tersebut menunjukkan bahwa Pixel 4 akan mengusung layar penuh tanpa ada notch alias poni dan terdapat dua lubang pada bagian kiri atas. Lubang tersebut tak lain adalah dua kamera depan.

Sehingga jika dilihat sepintas, desain bagian depan smartphone Pixel generasi berikutnya ini tampak memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S10+ yang juga memiliki dua lubang di tempat yang sama.

Hal menarik lain dari bocoran ini adalah ketiadaan sensor sidik jari pada bagian belakang. Sehingga besar kemungkinan Pixel 4 akan menggunakan sensor sidik jari yang berada di bawah layar.

Meski demikian, ini baru sebatas bocoran semata. Belum ada pernyataan resmi dari Google terkait desain dari Pixel 4 ini.

Google sendiri kerap merilis smartphone Pixel buatannya setiap tahun pada bulan Oktober. Jadi besar kemungkinan di tahun ini Pixel 4 pun bakal dirilis pada Oktober mendatang.

Komentar

Embed Widget
x