Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 09:21 WIB

Sony Siapkan Smartphone dengan Snapdragon 710

Kamis, 14 Maret 2019 | 10:30 WIB
Sony Siapkan Smartphone dengan Snapdragon 710
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Sony kabarnya tengah mempersiapkan sebuah smartphone Xperia baru dengan menggunakan dapur pacu berupa chipset Snapdragon 710.

Kabar tersebut muncul dari salah seorang sumber terpercaya, namun tidak ingin disebutkan identitasnya.

Mengutip Tech Radar, smartphone yang namanya masih belum diketahui ini disinyalir bakal hadir dengan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD+.

Chipset Snapdragon 710 yang dibenamkan pada smartphone ini bakal didampingi RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Bocoran lain mengungkap, smartphone ini tidak akan memiliki jack audio 3,5mm. Adapun untuk urusan daya, perangkat ini ditopang baterai sebesar 2800mAh.

Nilai jual utama smartphone ini sama dengan trio smartphone yang diluncurkan Sony di ajang MWC 2019 pada akhir Februari lalu --Xperia 1, Xperia 10, dan Xperia 10 Plus-- yakni tampilan layar dengan rasio aspek 21:9.

Keunggulan rasio aspek ini adalah pengguna tidak akan menemukan blok hitam di sisi atas dan bawah layar (letterboxing) ketika menonton video di layar smartphone dengan format lebar ala bioskop.

Hal itu membuat pengalaman menonton video pun bisa lebih nyaman. Selain itu, dengan mengadopsi rasio aspek tersebut, bodi smartphone terlihat lebih panjang dan ramping.

Meski demikian, belum banyak informasi yang dapat digali dari smartphone misterius tersebut. Pihak Sony pun belum mengonfirmasi bocoran ini.

Komentar

x