Find and Follow Us

Minggu, 19 Mei 2019 | 16:06 WIB

Resmi di Indonesia, Realme 3 Hadir dalam 3 Varian

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 12 Maret 2019 | 18:45 WIB
Resmi di Indonesia, Realme 3 Hadir dalam 3 Varian
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone anyarnya Realme 3 ke Indonesia. Berbeda dengan versi India, smartphone ini hadir dalam tiga varian yang akan dijual online maupun offline.

Realme 3 akan tersedia dalam warna Dynamic Black dan Radiant Blue. Harga untuk varian RAM3GB+ROM 32GB adalah Rp1.999.000, sedangkan untuk varian dengan RAM 3GB+ROM 64GB ditawarkan Rp2.099.000. Adapun untuk varian dengan RAM 4GB+ROM 64GB dibanderol seharga Rp2.399.000.

Khusus varian RAM 3GB+ROM 32GB untuk penjualan perdana flash sale di Lazada pada 20 Maret mendatang akan ditawarkan dengan harga spesial yakni Rp1.799.000.

Product Manager Realme Indonesia Felix Christian mengatakan Realme 3 hadir mengunggulkan power dan desain.

"Desain style gradient yang lebih kekinian hadir pada perangkat ini. Performa di dalamnya juga sangat andal untuk segmen harga yang dibawanya," katanya saat peluncuran Realme 3 di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Secara spesifikasi Realme mengandalkan gradasi desain bezel less dengan layar 6,2 inci dan resolusinya sudah HD+.

Realme 3 juga punya poni pada bagian atas layar yang terintegrasi dengan kamera depan 13MP. Sedangkan di bagian belakang, terdapat dua buah kamera masing-masing berspesifikasi 13MP dan 2MP .

Sebagai penunjang, Realme 3 dilengkapi fitur Chroma Boost. Fungsinya adalah untuk memperjelas hasil foto saat diambil dalam kondisi backlight.

Satu lagi, Realme 3 juga menyediakan fitur Nightscape, agar pemiliknya dapat mengambil foto dengan shutter speed rendah di kondisi gelap.

"Chroma Boost menjadikan gambar jauh lebih detil dan lebih hidup. Fitur Nightscape menjadi mode malam pertama di harganya," ujar Felix

Salah satu yang menjadi pembeda Realme 3 yang rilis di India dengan di Indonesia adalah 'otaknya' yang dibekali chipset MediaTek Helio P60. Realme 3 juga bisa mengakomodasi dua slot kartu SIM Volte dukungan serta satu slot untuk MicroSD.

Durabilitasnya juga cukup menjanjikan karena smartphone ramah kantong ini menggunakan baterai besar berkapasitas 4230mAh.

Realme mengklaim, baterai ini lebih awet saat digunakan untuk beragam kebutuhan. Seperti bermain game online, menonton YouTube, hingga melakukan browsing. Bahkan, baterai tersebut lebih awet dibandingkan smartphone dengan kapasitas lebih besar sekalipun.

Redaksi INILAHCOM sudah melakukan beberapa pengujian awal Realme 3 yang bisa Anda simak di tautan berikut.

Komentar

x