Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 03:33 WIB

Instagram Bakal Luncurkan Fitur 'Nobar'?

Selasa, 12 Maret 2019 | 05:05 WIB
Instagram Bakal Luncurkan Fitur 'Nobar'?
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Instagram kabarnya bakal memiliki fitur baru yang memungkinkan para pengguna untuk 'nonton bareng' video di Instagram bersama rekan pengguna lainnya.

Mengutip GSM Arena, kabar kemunculan fitur ini datang dari orang yang kerap membocorkan fitur-fitur baru Instagram, Jane Manchun Wong. Melalui akun Twitter pribadinya, Wong mempublikasi sejumlah tangkapan foto saat ia menguji coba fitur tersebut.

Dari situ terlihat bahwa fitur ini akan dapat digunakan lewat direct message pada Instagram dan bisa dilakukan lewat sebuah panggilan video. Nantinya, pengguna bisa mengundang rekannya untuk kemudian melihat video bersama-sama.

Lebih lanjut, Wong juga mengatakan bahwa lewat fitur ini para pengguna nantinya akan dapat menonton video secara bersamaan dari daftar putar atau yang disarankan oleh Instagram.

Namun, tidak dijelaskan secara detail bagaimana mekanisme atau cara bagi pengguna untuk memulai menggunakan fitur nonton bareng ini.

Pihak Instagram menolak untuk memberi komentar terkait keberadaan fitur ini. Masih belum diketahui pula kapan fitur baru tersebut akan mulai digelontorkan untuk para pengguna.

Sejak awal 2019, Instagram memang diketahui tengah menggarap beberapa fitur anyar. Pada akhir Februari lalu, kabarnya jejaring sosial berbagi foto dan video milik Facebook ini akan menambah opsi 'Save' untuk membuka koleksi secara publik.

Kemudian pada pertengahan Februari lalu, Instagram juga dikabarkan tengah menguji coba fitur direct message untuk aplikasi versi desktop.

Komentar

x