Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 04:19 WIB

Bermasalah, Pembaruan Windows 10 Diminta Dihapus

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 11 Maret 2019 | 14:14 WIB
Bermasalah, Pembaruan Windows 10 Diminta Dihapus
(ist)

INILAHCOM, Redmond - Pembaruan anyar Windows 10, update KB4482887,seharusnya membawa sejumlah perbaikan untuk sistem operasi perusahaan. Tapi, update itu justru melakukan hal sebaliknya.

Banyak pengguna yang telah mengperbarui Windows 10 mereka memperhatikan, sistem operasi Microsoft terbaru menyebabkan masalah kinerja. Microsoft sendiri telah mengakui masalah tersebut.

Raksasa software yang bermarkas di Redmond, AS itu menyebutkan dalam catatan rilis, setelah pemasangan update banyak pengguna melihat penurunan kinerja grafis memainkan game tertentu seperti Destiny 2.

Laporan online dari pengguna menyebutkan, update ini telah mengakibatkan masalah kinerja dengan judul yang lebih lama juga seperti Call of Duty 4 dan Call of Duty: Modern Warfare 2.

Mengetahui adanya masalah dalam Windows 10 update, Microsoft tidak tinggal diam. Mereka sedang mengerjakan resolusi dan akan memberikan update dalam rilis yang akan datang.

Microsoft juga mengatakan pengguna bisa menghapus KB442887 sebagai resolusi jangka pendek untuk mengembalikan kinerja desktop. Selain game, tidak ada masalah lain yang dilaporkan dalam update ini.

Oleh karena itu, pengguna yang tidak bermain game di komputer mereka seharusnya tidak perlu khawatir. Mereka juga bisa terus menggunakan versi terbaru dari Windows 10 tanpa masalah, demikian lansir Ubergizmo.

Komentar

Embed Widget
x