Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 04:14 WIB

Bocoran Harga Realme 3 di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 9 Maret 2019 | 09:09 WIB
Bocoran Harga Realme 3 di Indonesia
(Foto: timesnownews)

INILAHCOM, Jakarta - Sub-brand milik OPPO, Realme, bakal merilis smartphone Realme 3 di Indonesia pada 12 Maret mendatang.

Karena sudah lebih dulu meluncur di India, di internet sudah memerlihatkan spesifikasi dan bentuk smartphone yang masuk dalam jajaran papan menengah tersebut.

Namun, masih ada satu hal yang belum jelas kepastiannya, yakni soal harga. Nah, baru-baru ini ada sebuah bocoran resmi yang beredar mengungkapkan berapa harga yang bakal dipatok untuk suksesor Realme 2 ini.

Hal ini diketahui pada gambar berbentuk screenshoot yang diduga bersumber dari situs resmi Realme Indonesia.

Dalam screenshoot tersebut, tampak harga yang tertera untuk realme 3 adalah Rp2.199.000.

Menurut informasi yang beredar, Realme 3 hadir dalam dua versi di Indonesia, yakni dengan RAM 3GB dan 4GB serta storage 32GB dan 64GB.

Smartphone ini juga mengandalkan chipset buatan MediaTek, yakni Helio P70 dengan prosesor octa-core 2,4GHz yang telah menggunakan teknologi fabrikasi terbaru, yakni 12nm.

Kemudian untuk layarnya berukuran 6,2 inci resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dengan notch atau poni berbentuk tetesan air.

Perangkat yang akan menjalankan OS Android 9.0 Pie ini juga menyisipkan pemindai sidik jari di bagian punggungnya, dengan posisi tepat di bawah kamera.

Berbicara soal kamera, kamera ganda yang tersemat di bagian belakang dengan alokasi satu unit lensa utama 13MP dengan aperture f/1.8 dan yang lensa 2MP untuk pengindraan kedalaman. Sementara kamera depannya beresolusi 13MP.

Meskipun sudah banyak beredar di dunia maya, Realme Indonesia sendiri belum mau berkomentar soal bocoran ini.

Yang jelas jika bocoran tersebut benar adanya, maka smartphone yang mengisi jajaran papan menengah ke bawah ini terbilang layak untuk dinantikan kehadirannya oleh publik Tanah Air.

Komentar

x