Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 14:08 WIB

Samsung Bantu Apple Garap Ponsel Layar Lipat

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 6 Maret 2019 | 17:17 WIB
Samsung Bantu Apple Garap Ponsel Layar Lipat
(Foto: appleinsider)

INILAHCOM, San Francisco - Dengan semakin banyaknya vendor yang mengembangkan ponsel layar lipat, Apple tampaknya juga berniat masuk dalam tren tersebut.

Samsung dan Huawei menjadi yang terdepan dalam pasar smartphone layar lipat. Namun di masa depan, diprediksi akan banyak produsen smartphone lain yang ikut masuk dalam pasar tersebut, salah satunya Apple.

Apple diketahui tengah mengeksplorasi ide-ide ponsel lipat. Menurut laporan dari publikasi Korea Selatan, ET News, Apple benar-benar bisa bergerak maju dengan perangkat semacam itu.

Publikasi tersebut mengklaim Samsung memberikan bantuan kepada Apple berupa sampel layar yang bisa dilipat. Sayangnya, tidak jelas sampel ini memang benar-benar diminta Apple atau Samsung hanya ingin mengirimkan saja untuk diuji.

Seperti diketahui, Samsung telah mengeluarkan smartphone layar lipat pertama mereka yang dinamakan sebagai Galaxy Fold. Tak berselang lama, Huawei ikut mengeluarkan smartphone layar lipat.

Selain dua pemain besar tersebut, Xiaomi juga berniat masuk dalam pasar smartphone layar lipat. Bahkan sebelum Huawei dan Samsung memperkenalkan smartphone mereka, Xiaomi telah memperlihatkan prototipe ponsel layar lipat mereka.

Komentar

Embed Widget
x