Find and Follow Us

Rabu, 21 Agustus 2019 | 04:10 WIB

Didukung Telkomsel, IIMS 2019 Siap Dihelat

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 5 Maret 2019 | 18:00 WIB
Didukung Telkomsel, IIMS 2019 Siap Dihelat
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Didukung penuh oleh operator Telkomsel, dengan tajuk baru 'Telkomsel: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019' siap menggelar acara berkelas internasional yang telah menjadi platform utama di Indonesia untuk industri otomotif dan motor.

Tak sampai dua bulan lagi, gelaran otomotif tahunan ini bakal berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JlExpo Kemayoran. Bersama Telkomsel, Shopee juga memberikan kepercayaan pada IIMS 2019 sebagai official e-commerce dan exclusive ticketing Partner.

Mengusung tema yang sama seperti tahun lalu 'Your Infinite Automotive Experience', Acara ini akan menghadirkan pengunjung berbagai kesempatan berbisnis.

"IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang Iebih atraktif. Bahkan konsep Carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain. Eksplorasi anak bangsa yang membanggakan ini, tentu harus disyukuri dan mengandung tanggung jawab untuk Iebih naik |evel lagi," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, di Jakarta, Selasa (5/3/2018).

Hingga saat ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah konfirmasi ikut, seperti BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep. Lalu ada juga Honda, Hyundai, Mazda, MINI , Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Kemudian untuk sepeda motor hadir Aprillia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

"Di setiap IIMS kami akan selalu menghadirkan elemen suprise jadi masih ada beberapa brand lagi yang ikud serta namun meminta untuk dirahasiakan dulu, demi menghormati linimasa promo brand masing-masing," tambah Rudi MF, Project Manager IIMS 2019.

Selain itu, ada program unggulan IIMS 2019 seperti IIMS Children, Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, miss IIMS, IIMS Pahami, audio contest all champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesia Custombike Expo & Championship, The Westland Project, dan IOF Parade.

Selain otomotif, IIMS 2019 juga menghadirkan kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft.

"Untuk pertama kalinya pada IIMS 2019 kapal dari Indonesia Boating Gathering. Peneunjuns dapat melihat kanal motor boat, kapal Iayar, dan personal water craft. Selain ltu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talkshow seputar marine dan gathering komunitas pada area Hall 83," ujar Rudi.

Penyelenggara juga mempersiapkan dua kategori tiket bagi calon pengunjung yang dapat dibeli yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin-Kamis) seharga Rp50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat-Minggu).

Seluruh jenis tiket Telkomsel IIMS 2019 juga bisa didapatkan melalui situs dan aplikasi Shopee mulai 21 Maret hingga 5 Mei 2019.

Komentar

x