Find and Follow Us

Rabu, 21 Agustus 2019 | 04:10 WIB

ASUS S340MC, PC Desktop Serba Bisa

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 5 Maret 2019 | 13:13 WIB
ASUS S340MC, PC Desktop Serba Bisa
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - ASUS kembali memperkenalkan PC desktop baru, S340MC. PC desktop yang dirancang untuk keluarga ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8.

ASUS merancang S340MC sebagai PC desktop untuk memenuhi kegiatan belajar, bekerja, dan pusat hiburan keluarga di rumah. PC desktop ini diklaim memiliki performa yang kencang.

"Kegiatan keluarga modern tidak bisa lepas dari kehadiran sebuah komputer. Sebuah PC dengan kemampuan yang memdai bisa membawa produktivitas dan kualitas yang lebih baik ke dalam rumah," kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, dalam siaran persnya.

Dalam keterangannya, ASUS menjelaskan, S340MC ditemani monitor 18,5 inci beresolusi 4K UHD. Monitor tersebut mampu menampilkan resolusi empat kali lebih besar dari full HD.

S340MC juga mudah untuk di-upgrade seperti PC desktop pada umumnya, mulai dari menambahkan memori dan penyimpanan hingga mengganti kartu grafis.

ASUS S340MC juga hadir dengan casing sederhana yang dilengkapi banyak port dan DVD-ROM untuk mengakses konten yang disimpan di kepingan DVD. Di bagian dalam, ASUS menyematkan S340MC dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang ditemani memori DDR4.

Selain itu, ASUS S340MC juga dibekali dengan ruang penyimpanan lega hingga 1 TB. Alhasil pengguna bisa menampung file digital seluruh anggota keluarga.

S340MC juga dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce. Dengan VRAM sebesar 2 GB, S340MC diklaim bisa digunakan untuk menikmati multimedia dengan kualitas baik.

ASUS S340MC juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini hadir dengan segudang fitur untuk menunjang kebutuhan dan produktivitas keluarga.

Soal audio, ASUS S340MC dijejali teknologi SonicMaster. Sedangkan untuk harga, ASUS S340MC dibanderol Rp12.199.000 dan hadir dengan warna hitam.

Komentar

x