Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 19:31 WIB

Puma-Porsche Kerja Sama Produk Fesyen

Rabu, 27 Februari 2019 | 05:05 WIB
Puma-Porsche Kerja Sama Produk Fesyen
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Produsen perlengkapan olahraga Puma meluncurkan koleksi terbaru mereka dengan menggandeng Porsche Design, memanfaatkan merek mewah perusahaan mobil asal Jerman itu guna menggaet konsumen kelas atas.

Puma yang menggantikan Adidas sebagai mitra Porsche, telah mempresentasikan produk sepatu dan pakaian pada sebuah acara di Berlin pada pertengahan pekan lalu. Produk-produk tersebut akan mulai dijual pada awal Maret mendatang.

Porsche Design berharap Puma dapat menarik konsumen yang lebih muda, sementara merek pakaian olahraga yang juga berasal dari Jerman itu mengharapkan dapat menarik pelanggan kaya dengan permintaan yang kuat di China dan Jepang.

"Ini adalah upaya bersama untuk memperkuat kedua merek dalam jangka panjang," kata Bjorn Gulden, CEO Puma, seperti dilansir Reuters.

"Kami dapat melakukan hal-hal yang lebih inovatif karena pelanggan siap membayarnya di sektor kami, Anda selalu berada di bawah tekanan harga," imbuhnya.

Kesepakatan itu datang karena banyak label mewah dan premium seperti Hugo Boss dan Gucci berusaha memanfaatkan tren 'athleisure' dengan meluncurkan sepatu mahal.

Sepatu dalam koleksi Puma-Porsche akan dijual hingga US$283 atau sekitar Rp4 juta. Sedangkan jaket bisa seharga US$500 atau sekitar Rp7 juta dan bisa didapatkan di 150 toko Porsche Design seluruh dunia dan online.

"Kami memiliki nilai-nilai umum dalam hal orientasi dan inovasi desain kami," kata Jan Becker, CEO Porsche Design.

Komentar

x