Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 00:24 WIB

ASUS Rilis Desktop PC Terbaru, Vivo AIO V241

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 26 Februari 2019 | 19:19 WIB
ASUS Rilis Desktop PC Terbaru, Vivo AIO V241
(Foto: asus)

NILAHCOM, Jakarta - ASUS baru saja memperkenalkan Vivo All-In-One V241, sebuah all-in-one (AIO) PC yang dirancang khusus untuk kebutuhan multimedia dan hiburan digital keluarga.

Berbeda dengan PC pada umumnya yang tampil dengan unit PC dan monitor yang terpisah, Vivo All-In-One V241 merupakan satu kesatuan antara unit PC dengan monitor. Dengan demikian, AIO PC ini dapat tampil jauh lebih praktis.

Vivo All-In-One V241 juga dirancang sangat elegan dengan layar sentuh lega berukuran 23,8 inci beresolusi Full HD. Layar tersebut juga tampil semakin mewah berkat bezel super tipis yang mengelilinginya. Bezel itu berukuran hanya 2mm saja, sehingga layar Vivo All-In-One V241 terasa tanpa batas.

"Vivo All-In-One V241 merupakan pengganti PC tradisional untuk keluarga. Selain ringkas dan praktis, AIO PC ini memiliki tampilan yang sangat elegan sehingga cocok untuk dipajang di sudut ruangan rumah Anda," ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Untuk spesifikasinya, ASUS menyematkan prosesor Intel Core generasi ke-8, yaitu Core i7-8550U. Prosesor dengan arsitektur 14nm ini mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4GHz.

Prosesor tersebut tidak bekerja sendirian karena terdapat chip grafis NVIDIA GeForce 930MX yang hadir dengan VRAM debesar 2GB.

Chip grafis ini memastikan performa grafis dan tampilan visual terbaik ketika Vivo All-In-One V241 digunakan untuk menjalankan aplikasi multimedia.

Didukung dengan RAM DDR4 sebesar 4GB, Vivo All-In-One V241 dipastikan dapat menjadi pusat hiburan dan sarana belajar untuk keluarga.

Soal penyimpanan, Vivo All-In-One V241 mengusung penyimpanan super lega menggunakan HDD sebesar 1TB.

Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, pengguna bisa menyimpan berbagai dokumen dan file keluarga dalam jumlah yang sangat banyak.

Hadir dalam dua warna, hitam dan putih, ASUS membanderol Vivo All-In-One V241 seharga Rp13 juta dengan dua tahun garansi.

Komentar

Embed Widget
x