Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 19:27 WIB

ASUS VivoBook Pro F560UD, Laptop Kerja dan Hiburan

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:15 WIB
ASUS VivoBook Pro F560UD, Laptop Kerja dan Hiburan
ASUS VivoBook Pro F560UD - (ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - ASUS mengumumkan kehadiran VivoBook Pro F560UD, sebuah laptop dengan desain moden dan eye-catching yang tampil sebagai pusat hiburan sekaligus penunjang produktivitas.

Berbeda dengan VivoBook Pro F570ZD yang diluncurkan resmi pertengahan Februari lalu, VivoBook Pro F560UD dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8 serta chip grafis Nvidia GeForce GTX, sehingga dipastikan dapat menghadirkan performa prima untuk segala aktivitas penggunanya.

VivoBook Pro F560UD dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci dengan bezel tipis sehingga layar laptop ini dapat tampil lebih lega dengan screen-to-body ratio mencapai 77,1 persen.

Laptop anyar ini pun hadir dengan bodi ramping dengan ketebalan 24mm dan memiliki bobot di bawah 2K kilogram, membuatnya mudah untuk dibawa bepergian kemanapun.

"Sebagaimana namanya, VivoBook Pro F560UD ditujukan untuk pengguna yang menginginkan performa lebih dari laptop mainstream di kelasnya," kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Perpaduan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX memastikan laptop ini dapat tampil sebagai pusat multimedia yang powerful. Bahkan dengan spesifikasi tersebut, VivoBook Pro F560UD juga telah bisa digunakan untuk bermain game," imbuhnya.

Selain mengusung spesifikasi tinggi, VivoBook Pro F560UD tampil dengan desain bodi yang elegan.

Hadir dengan dimensi bodi yang ringkas dengan ketebalan 24mm dan bobot keseluruhan 1,9 kilogram, laptop ini juga menggunakan desain modern dengan perpaduan warna Reaper Black yang gagah dan aksen Lightening Blue pada sisinya, menjadikan laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya.

Di Indonesia, ASUS VivoBook Pro F560UD hadir dengan prosesor Intel Core i5-8250U dengan kecepatan hingga 3,40GHz dan dipasarkan di harga mulai dari Rp12.299.000.

Komentar

x