Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 04:08 WIB

Bidik Pebisnis, ASUS Rilis Laptop ASUSPRO P5440U

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 21 Februari 2019 | 12:12 WIB
Bidik Pebisnis, ASUS Rilis Laptop ASUSPRO P5440U
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - ASUS memperkenalkan laptop terbaru untuk para pebisnis, yaitu ASUSPRO P5440U.

Hadir dengan bodi yang sangat ringkas, ASUSPRO P5440U diklaim dapat memenuhi kebutuhan para pebisnis yang semakin dinamis.

ASUS menyebut laptop anyarnya ini menggabungkan mobilitas, performa, dan fleksibilitas, dengan penyimpanan berkecepatan tinggi untuk produktivitas maksimal.

ASUSPRO P5440U dilengkapi dengan port I/O yang lengkap, termasuk USB Type-C yang mendukung teknologi DisplayPort dan Power Delivery. Port HDMI juga masih disediakan agar pengguna bisa menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat di kantor.

Melalui layar yang bisa dibuka hingga 180 derajat dan baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam, ASUSPRO P5440U merupakan laptop penunjang kegiatan bisnis di manapun dan kapanpun.

"Keunggulan utama ASUSPRO P5440U adalah fleksibilitasnya. Laptop kelas bisnis ini memiliki performa kencang dibalut dengan bodi ringkas yang membuat penggunanya bisa bekerja di manapun dan kapanpun," ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"ASUSPRO P5440U merupakan laptop andal para pebisnis mobile," imbuh dia.

ASUSPRO P5440U juga telah dilengkapi dengan pilihan menggunakan Windows 10 Pro. Sistem operasi canggih dan terbaru ini dapat menunjang jenis bisnis apapun, mulai dari usaha kecil menengah maupun korporasi.

Windows 10 Pro telah dilengkapi dengan built-in security maupun easy-to-implement management, meningkatkan produktivitas maupun memberikan bisnis Anda kemudahan untuk melakukan upgrade maupun proteksi data.

Di pasar Indonesia, ASUSPRO P5440U dibanderol mulai Rp13,8 juta dengan jaminan garansi selama 3 tahun.

Komentar

x