Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 07:49 WIB

Sponsori Team RRQ dan EVOS

Dua Kelinci Mulai Terjun Ke Dunia eSports

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 18 Februari 2019 | 17:45 WIB
Dua Kelinci Mulai Terjun Ke Dunia eSports
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Dua Kelinci melalui brand Sukro dan Krip Krip Tortilla, mengumumkan kemitraan strategis mereka bersama Team Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS, yang merupakan dua tim eSports ternama Indonesia.

Bentuk kemitraan ini bertujuan untuk membangun dan mengembangkan eSports di Indonesia.

Bersama dengan dua tim e-sports tersebut, PT Dua Kelinci akan mendukung pahlawan lokal dan mendorong pertumbuhan komunitas eSports di Indonesia.

Pihak manajemen dari PT Dua Kelinci, khususnya Sukro dan Krip Krip Tortilla, menyatakan kerja sama berupa sponsorship bagi kedua tim profesional tersebut adalah langkah awal perusahaan untuk mendukung perkembangan industri dan kompetisi e-Sports di Indonesia.

"Kami juga melihat bahwa profile dari customer yang kita engage sama dan kami ingiN lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami melalui esports ini," ujar Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (18/2/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pihak PT Dua Kelinci mendatangi sendiri tim RRQ dan Evos untuk penjajakan sebagai mitra sponsor. Penjajakan ini dilakukan karena kedua tim dinilai memiliki potensi yang besar di industri eSports Indonesia.

"Penetrasi pemain eSports di Indonesia saat ini sudah mencapai lebih dari 20 juta orang. Data yang ada menunjukkan bahwa penetrasi user gaming akan mencapai 12,5 persen pada 2023 nanti," tutur Edwin.

Sementara itu, CFO EVOS eSports Hartman Harris mengatakan bahwa bentuk dukungan Iewat sponsorship sepertl ini patut dijadikan teladan oleh industri dalam negeri sebagai upaya untuk memberikan support terhadap kemajuan eSports di Tanah Air.

"Hal lni dapat mendorong semangat anak-anak muda untuk meraih prestasi setinggi tingginya dan mengharumkan nama bangsa," ujarnya.

Memiliki portofolio dalam bidang usaha makanan seperti pilus, kacang sukro, kacang oven, kacang panggang, kacang atom putih, kacang koro, PT Dua Kelinci kini menambahkan eSports ke dalam pengembangan bisnis marketing mereka.

Komentar

Embed Widget
x