Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 08:58 WIB

Lenovo Hadirkan Sub-brand Baru, Lemeng Mobile

Senin, 18 Februari 2019 | 14:14 WIB
Lenovo Hadirkan Sub-brand Baru, Lemeng Mobile
(ist)

INILAHCOM, Beijing - Tampaknya sudah jadi tren bagi produsen smartphone asal China untuk memperkenalkan sub-brand baru mereka untuk menjangkau pengguna di segmen pasar berbeda.

Setelah Huawei dengan Honor, OPPO dengan Realme, Xiaomi dengan Redmi, dan yang paling baru ada Vivo dengan iQoo, tampaknya Lenovo pun tak mau ketinggalan. Mereka baru saja memperkenalkan sub-brand ponsel anyar bernama Lemeng Mobile.

Lenovo pun mengonfirmasi kehadiran merek ponsel baru besutannya itu melalui akun resmi Lemeng Mobile di jejaring sosial China, Weibo.

Pada situs micro-blogging tersebut, profil Lemeng Mobile yang telah memiliki lebih dari 20.000 fans itu tercantum dimiliki oleh Beijing Lenovo Group.

Di linimasa akun tersebut, Lenovo juga membeberkan bahwa pihaknya bakal mengadakan pertemuan di kantor mereka di China untuk mendiskusikan masa depan merek Lemeng Mobile di kemudian hari.

Meski demikian, masih belum ada informasi mengenai smartphone apa yang bakal berada di bawah naungan Lemeng Mobile.

Namun, ada kabar yang menyebut bahwa Lemeng Mobile bakal mengeluarkan smartphone yang fokus pada fitur musik, demikian lansir Gizmochina.

Komentar

Embed Widget
x