Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 14:21 WIB

Bukti Bigo Live Bisa Jadi Wadah Talenta Berbakat

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 17 Februari 2019 | 10:10 WIB
Bukti Bigo Live Bisa Jadi Wadah Talenta Berbakat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bigo Live menjadi salah satu platform penyalur bakat penggunanya. Menyadari itu, Bigo Live berkomitmen untuk selalu mengadakan program positif untuk penggunanya.

Bigo Live dikenal sebagai aplikasi live streaming di Indonesia. Tampaknya, Bigo Live ingin dikenal lebih dari penyedia platform live streaming atau media sosial.

"Bagi kami Bigo Live bukan sekadar aplikasi media sosial biasa. Kami ingin, melalui Bigo Live, banyak hidup masyarakat Indonesia yang bisa diubah," kata Aswin Atonie, Head Marketing Bigo Technology Indonesia, dalam siaran persnya, Sabtu (16/2/2019).

Oleh karena itu, tim Bigo terus mengadakan program positif bagi para pengguna untuk menunjukkan bakatnya ke banyak orang. Pada November 2018, Bigo Live mengadakan 'The Voice of Bigo Live Indonesia' Season 3.

Untuk ke depannya, Aswin menyebut akan mengadakan lebih banyak kegiatan serupa dan bekerja sama dengan pihak yang tepat untuk memberikan dampak yang lebih besar.

"Kami berkomitmen untuk menjadi wadah yang dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia secara luas. Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah, rekan bisnis, serta semua pengguna Bigo Live untuk terus menjadi yang terbaik," ujar dia.

Dari platform live streaming ternyata bisa melahirkan bakat yang tersembunyi. Adalah Nur Selvi Oktavia alias Selvy Gokuji, salah satu pengguna Bigo yang baru-baru ini bekerja sama dengan label musik Nagaswara.

Pada acara DanceDhut New Star5 yang diadakan Nagaswara, Selvy meluncuran single pertamanya berjudul 'Digigit Ular' di Main Hall Tamini Square, Jakarta.

Perempuan asal Sampit, Kalimantan Tengah ini memulai perjalanannya sebagai salah satu artis Nagaswara setelah sukses menjadi juara dan menyisihkan 2.500 peserta di Bintang Biduan Bigo, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan Bigo Live pada Januari 2018.

Meski telah menjadi artis Nagaswara, Selvy mengaku akan tetap live streaming di Bigo karena telah menemukan tempat untuk mengasah kemampuannya.

"Saya tetap aktif di Bigo. Saya bisa seperti sekarang semua karena konten dan event dari Bigo. Dulu saya hanya penyanyi kondangan karena Bigo saya bisa jadi bagian dari Nagaswara," kata penyanyi 21 tahun itu.


Komentar

x