Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 04:10 WIB

Laptop ASUSPRO P1440U Sasar Pelaku UKM

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 14 Februari 2019 | 12:12 WIB
Laptop ASUSPRO P1440U Sasar Pelaku UKM
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - ASUS kembali memperkenalkan produk laptop anyarnya ke konsumennya di Indonesia. Kali ini, ASUS memperkenalkan satu laptop terbarunya yang dirancang khusus untuk pelaku usaha kecil menengah alias UKM yakni ASUSPRO P1440U.

Laptop ini hadir dengan bobot ringan seberat 1,7 kilogram, serta didukung oleh prosesor Intel Core i7-8550U, GPU NVIDIA GeForce MX130 dan RAM DDR4 berkapasitas hingga 8GB yang bisa di-upgrade hingga 16GB, serta sistem penyimpanan ganda M.2 SSD dan HDD 2.5.

"Bobotnya ringan serta fiturnya super lengkap membuat ASUSPRO P1440U merupakan pilihan tepat bagi para pelaku UKM untuk membantu mengembangkan bisnisnya," kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, dalam siaran persnya.

Perangkat ini juga memiliki desain yang memungkinkan pengguna untuk melipat layar hingga 180 derajat. Layar ASUSPRO P1440U juga dibekali fitur anti-glare pada layar berukuran 14 inci dan beresolusi Full HD, memungkinkan pengguna melihat konten dengan jelas di bawah paparan sinar matahari terik.

Selain itu, ASUSPRO P1440U juga berbekal keyboard chiclet serta touchpad dengan sensitivitas yang diklaim tinggi dan sudah mendukung fitur gestur multi-jari. Ditujukan pelaku UKM, ASUSPRO P1440U juga dibekali sejumlah port seperti port VGA sebagai port untuk output display.

ASUS juga membekali laptop ini dengan port Ethernet untuk terhubung ke jaringan via kabel, port USB Type-A untuk menghubungkan perangkat dengan berbagai perangkat lainnya, serta port HDMI agar dapat terhubung dengan perangkat dengan layar lebih modern dan canggih.

ASUSPRO P1440U ditawarkan dengan sistem operasi Windows 10 Pro dan Windows 10 Home, serta beragam fitur khusus khas ASUS, termasuk ASUS Business Manager dan fitur keamanan kelas bisnis, BIOS Booting User Password Protection.

ASUSPRO P1440U juga sudah mendukung teknologi Wake-on-LAN (WOL), memungkinkan laptop ini untuk dapat diaktifkan melalui jaringan WiFi, sehingga mempermudah tim IT untuk melakukan proses perawatan dan memberikan dukungan teknis.

Jika Anda tertarik untuk meminang ASUSPRO P1440U ini, ASUS menjualnya mulai dari harga Rp6,4 juta. Tak perlu resah dengan layanan purna jualnya, ASUS menjanjikan untuk memberikan garansi global selama dua tahun.

Komentar

x