Find and Follow Us

Selasa, 23 April 2019 | 17:49 WIB

Infinix Rilis Smartphone AI Camera Rp1,5 Jutaan

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 9 Februari 2019 | 11:11 WIB
Infinix Rilis Smartphone AI Camera Rp1,5 Jutaan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya Infinix Hot 6X dengan pengalaman imersif, yakni dengan sejumlah update mulai dari layar ponsel, resolusi kamera, hingga daya baterai dan fitur keamanan.

Layar Infinix Hot 6X hadir lebih luas mencapai 6,2-inci HD+ dengan rasio 19:9 guna menemani pengguna baik saat menonton video, bermain game, membaca hingga melakukan aktivitas lain, dengan tingkat kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, dan peningkatan rasio layar hingga 87 persen dibandingkan Infinix Hot 6 Pro.

Dilengkapi dengan teknologi dual camera beresolusi 13MP + 2MP dengan PDAF yang diklaim mampu menghasilkan bokeh halus tanpa mengganggu objek layaknya kamera profesional.

Kamera depan pun disematkan resolusi sebesar 8 MP yang terintegrasi dengan teknologi AI Low Light Selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi apapun.

Ponsel seharga Rp1,5 jutaan ini mengutamakan faktor keamanan datanya melalui teknologi Fingerprint yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1.024 titik pada wajah pengguna.

Prosesnya pun lebih cepat, cukup dengan membalikkan layar sekilas, semua aplikasi mampu diakses kembali berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425.

Infinix seri Hot kali ini hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4000mAh yang bisa bertahan hingga dua hari tanpa perlu khawatir daya cepat terkuras.

Lewat dukungan teknologi VoLTE serta jaringan 4G Smartfren, pengguna Infinix Hot 6X bisa menikmati kualitas suara yang jernih saat menggunakan panggilan voice call.

Infinix Indonesia juga meluncurkan dua aksesoris ponsel, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh.

Bersama Shopee dan Akulaku, Infinix siap menjual ketiga produknya tersebut yang akan dibuka pada 12 Febuari 2019 mendatang.

Komentar

x