Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 02:13 WIB

Bayar Tagihan Biznet Kini Bisa Melalui Go-Pay

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 9 Februari 2019 | 13:13 WIB
Bayar Tagihan Biznet Kini Bisa Melalui Go-Pay
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Biznet resmi menghadirkan metode pembayaran layanan mereka melalui Go-Bills sehingga pelanggan dapat membayar layanan menggunakan Go-Pay.

President Director Biznet Adi Kusma menyebut pihaknya melihat tren yang berkembang saat ini dimana kita hidup di era digital dengan semakin banyak kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi digital, dengan hadirnya koneksi internet yang semakin luas, cepat dan berkualitas.

"Menghadirkan metode pembayaran layanan melalui aplikasi GO-BILLS merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan layanan Biznet Home untuk dapat menikmati layanan kami dengan lebih nyaman, dengan proses pembayaran yang lebih cepat dan mudah," ujar Adi Kusma, dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata mengatakan bahwa Go-Pay terus berkomitmen untuk memperkenalkan ekosistem pembayaran nontunai kepada masyarakat dan memudahkan kehidupan sehari-hari mereka dengan teknologi.

"Melalui kolaborasi Go-Pay dengan Biznet Home, kami berharap bahwa manfaat dan kemudahan transaksi nontunai dapat dirasakan oleh semakin banyak orang, sehingga masyarakat luas juga dapat semakin menyadari pentingnya transaksi non-tunai yang efisien," katanya.

Metode pembayaran melalui Go-Pay ini merupakan metode pembayaran terbaru dari Biznet, setelah sebelumnya menghadirkan metode pembayaran seperti pembayaran online melalui Mobile/Internet Banking, Virtual Account dan kartu kredit.

Khusus untuk pelanggan yang membayar tagihan layanan Biznet Home melalui Go-Pay, Biznet memberikan program promo cashback sebesar 10 persen untuk setiap transaksi.

Komentar

Embed Widget
x