Find and Follow Us

Selasa, 23 April 2019 | 17:29 WIB

ASUS ZenFone Max Pro M2 Cicipi Android 9 Pie

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 6 Februari 2019 | 15:15 WIB
ASUS ZenFone Max Pro M2 Cicipi Android 9 Pie
(ist)

INILAHCOM, New Delhi - ASUS ZenFone Max Pro M2 dilaporkan telah menerima pembaruan beta Android 9 Pie di India.

ASUS mengungkapkan pembaruan yang sekarang tersedia ini baru untuk versi beta, sementara untuk versi finalnya akan tersedia dalam waktu dekat.

"ASUS meluncurkan program pengguna Beta Power yang memberikan akses ke pembaruan awal untuk umpan balik dan pengujian sehingga pembaruan Android Pie resmi disajikan secara stabil," kata perusahaan asal Taiwan itu dalam sebuah pernyataan yang dilansir NDTV.

Pemilik smartphone ZenFone Max Pro M2 yang tertarik untuk mencoba pembaruan, dapat mengunjungi situs web perusahaan untuk program beta.

ASUS mengatakan, pengguna smatphone tersebut yang tertarik, harus bersedia untuk membagikan informasi IMEI perangkat mereka, nomor seri, dan rincian firmware agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program ini.

Anda dapat mengirimkan aplikasi Anda di situs web dan jika Anda dipilih, maka pihak ASUS akan mengirimkan email kepada Anda rinciannya.

"Harap diingat bahwa ini adalah program perangkat lunak beta, pembaruan perangkat lunak beta terkadang tidak stabil seperti pembaruan perangkat lunak resmi kami. Dengan menginstal pembaruan ini, Anda harus siap menerima risiko potensial," kata ASUS.

Pendaftaran untuk mengikuti program ini dibagikan ASUS dalam tautan khusus. Terdapat beberapa syarat untuk bergabung dengan program itu, di antaranya bersedia memberikan informasi termasuk IMEI, Serial Number (SN), dan firmware saat ini untuk pengaturan pengujian beta.

Namun, sebelum menjalankan Android Pie versi beta perlu diketahui bahwa ASUS tidak akan menyediakan layanan downgrade untuk pengguna Beta Power User Program. Hal itu berarti jika Android Pie versi beta mengalami masalah, maka pengguna tidak bisa kembali ke versi lama.

Komentar

x