Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 18:08 WIB

Apple Mulai Jual iPhone X Versi Daur Ulang

Rabu, 6 Februari 2019 | 08:08 WIB

Berita Terkait

Apple Mulai Jual iPhone X Versi Daur Ulang
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Apple dilaporkan telah mulai menjual unit iPhone X versi daur ulang melalui toko online mereka di AS dan Inggris. Smartphone ini dipasarkan dengan harga mulai dari US$769 atau sekitar Rp10,7 juta.

Unit versi daur ulang ini dipasarkan dalam versi dengan bekal ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB serta tanpa bundling dengan operator seluler mana pun.

Penawaran harga ini dinilai memposisikan iPhone X versi daur ulang ini sebagai pesaing untuk iPhone XR.

iPhone XR tampil lebih unggul berkat dukungan chipset A12, dan berbekal layar LCD lebih besar jika dibandingkan panel AMOLED yang membekali iPhone X.

Persamaan antara iPhone X dan iPhone XR terletak pada dukungan kamera belakang, dengan jumlah dua lensa kamera.

Unit daur ulang iPhone X ini telah menjalani proses inspeksi, pengujian, pembersihan dan pengemasan kembali, serta telah mendapatkan sertifikasi Apple.

Kemasan versi ini juga hadir dengan kotak baru dengan buku panduan dan aksesori, serta baterai dan sasis luar baru. Semua hal ini dihadirkan Apple dengan tujuan untuk memberikan kesan baru pada iPhone X versi daur ulang ini.

Konsumen yang berminat disebut perlu segera memesan iPhone X versi daur ulang ini, sebab Apple hanya memiliki unit dalam jumlah terbatas.

Komentar

Embed Widget
x