Find and Follow Us

Selasa, 23 April 2019 | 17:30 WIB

Huawei Siap Luncurkan Smartphone Layar Lipat 5G

Selasa, 5 Februari 2019 | 15:45 WIB
Huawei Siap Luncurkan Smartphone Layar Lipat 5G
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Rumor yang menyebut bahwa Huawei akan meluncurkan smartphone layar lipatnya jelang akhir bulan ini akhirnya dikonfirmasi langsung oleh perusahaan asal China tersebut melalui Twitter.

Dalam cuitannya, Huawei menyebutkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone baru pada 24 Februari 2019 di Barcelona Spanyol, tepat satu hari sebelum gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 dibuka.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari cuitan Huawei itu.

Sebelumnya Huawei sudah memberikan petunjuk yang jelas bahwa mereka ingin meluncurkan smartphone layar lipat. Mereka sempat berencana meluncurkan perangkat tersebut sebelum Samsung merilis smartphone layar lipatnya. Namun, tampaknya rencana itu tak akan bisa direalisasikan, demikian lansir Mashable.

Huawei mengatakan, smartphone layar lipat mereka juga akan kompatibel dengan jaringan 5G, menjadikannya salah satu smartphone yang paling menarik yang akan diluncurkan pada bulan ini.

Smartphone layar lipat tampaknya bukan satu-satunya handset yang akan Huawei luncurkan, mengingat undangan yang Huawei berikan menyebutkan bahwa mereka akan menampilkan smartphone dengan 'inovasi terbaru'.

Smartphone layar lipat tampaknya akan menjadi tren terbaru dalam industri smartphone. Selain, Huawei, ada beberapa vendor smartphone lain yang juga mengaku tertarik membuat perangkat seperti ini, seperti Samsung, LG, dan Xiaomi.

Komentar

x