Find and Follow Us

Selasa, 23 April 2019 | 18:01 WIB

HMD Global Sebar Undangan Peluncuran Nokia 9

Selasa, 29 Januari 2019 | 14:30 WIB
HMD Global Sebar Undangan Peluncuran Nokia 9
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - HMD Global baru saja menyebar undangan untuk acara peluncuran pada 24 Februari mendatang, tepat di ajang MWC 2019. Namun, perusahaan asal Finlandia itu belum bicara banyak soal produk yang hendak dipamerkan.

Akan tetapi, rumornya mengarah ke Nokia 9. Apalagi poster teaser peluncuran menunjukkan bagian punggung perangkat dengan lima kamera (penta-camera).

Mengutip Phone Arena, penampakan penta-camera tak begitu jelas terlihat karena menyatu dengan warna background poster yang gelap. Namun, jika diperhatikan lebih dekat, penta-camera itu terpajang gagah dengan desain zigzag.

Penta-camera sendiri menjadi salah satu fitur andalan yang dirumorkan hadir pada Nokia 9. Smartphone tersebut sudah lumayan lama menjadi pembahasan para pecinta gadget, tetapi tak juga diresmikan.

Selain 'tersirat' memamerkan smartphone dengan penta-camera yang hendak dirilis di MWC 2019, Nokia juga mengumumkan tagar #Coolnewstuff pada poster undangannya itu.

Tagar itu dibubuhi warna-warni seperti pelangi. Belum jelas apakah itu mewakili varian warna Nokia 9, atau ada maksud terselubung lainnya.

Selain Nokia 9, ada beberapa smartphone lain yang diharapkan turut diperkenalkan. Misalnya saja Nokia 8.1 Plus dan Nokia 1 Plus.

Komentar

x