Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 03:52 WIB

Netflix Kini Terintegrasi dengan Instagram Stories

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 23 Januari 2019 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Netflix Kini Terintegrasi dengan Instagram Stories

INILAHCOM, San Francisco - Layanan video streaming Netflix meluncurkan integrasi Instagram pada aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna iOS untuk berbagi film dan acara TV di fitur Stories.

Untuk melakukannya, pengguna cukup memilih judul pilihan mereka dalam aplikasi Netflix iOS, dan kemudian membagikannya ke Instagram, di mana mereka dapat menambahkannya ke Story mereka, atau membaginya langsung dengan kontak mereka.

Opsi ini akan memungkinkan pengguna untuk berbagi film atau acara TV dengan kontak atau berbagi di Instagram Stories. Judul film yang dibagikan di Instagram Stories akan tampil dengan gambar press resmi.

Pengguna tetap dapat menambahkan stiker, komentar atau trik kustomisasi lain. Selain itu, judul film yang dibagikan ini juga didampingi oleh tautan ke konten tersebut di Netflix, sehingga rekan pada Instagram Stories juga dapat mengaksesnya secara langsung.

Selain itu, opsi untuk berbagi film dan acara TV di Instagram Stories ini belum tersedia untuk pengguna aplikasi Netflix versi Android.

Namun, Netflix mengonfirmasi tengah mengembangkan fitur ini untuk dihadirkannya di platform Google tersebut.

Komentar

x