Find and Follow Us

Minggu, 19 Mei 2019 | 16:31 WIB

Apple Kembali Jual iPhone SE di AS

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:15 WIB
Apple Kembali Jual iPhone SE di AS
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Apple kembali menjual iPhone SE di AS dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang penjualan perdananya saat diluncurkan pada 2016 silam.

Mengutip MacRumors, varian dengan memori 32GB dibanderol US$249 atau sekitar Rp3,5 juta, sementara varian 128GB dijual dengan harga US$299 atau sekitar Rp4,3 juta.

iPhone SE mempunyai spesifikasi layar Retina 4 inci, prosesor A9, teknologi keamanan sidik jari Touch ID, dan kamera belakang 12MP.

Apple meluncurkan iPhone SE pada Maret 2016. Smartphone ini cukup populer di kalangan orang-orang yang suka dengan handset dengan layar kecil.

Saat pertama kali diluncurkan, Apple menjual iPhone SE dengan harga US$349 untuk varian dengan memori 32GB dan US$449 untuk varian dengan memori 128GB.

Masih belum diketahui kenapa Apple mulai menjual iPhone SE lagi. Kemungkinan, mereka mencoba untuk menghabiskan stok yang ada. Namun, iPhone SE hanya dijual di beberapa toko resmi Apple.

Mengingat Apple belum lama ini menurunkan perkiraan pendapatan mereka untuk kuartal ini, muncul spekulasi bahwa Apple mulai menjual iPhone SE untuk meningkatkan penjualan iPhone.

Banyak pelanggan yang berharap Apple akan merilis iPhone SE generasi kedua. Memang, ada rumor yang menyebutkan bahwa Apple sedang mengembangkan iPhone SE 2. Meski demikian, analis Apple Ming-Chi Kuo meragukan kebenaran rumor itu.

Komentar

x