Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 18:09 WIB

Tahun Ini, Smartphone Samsung Banyak yang Berponi

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:14 WIB

Berita Terkait

Tahun Ini, Smartphone Samsung Banyak yang Berponi
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung sempat menjauh dari tren layar notch pada 2017 dan 2018, tapi tahun ini mereka dikabarkan akan memakai desain layar berponi itu pada semua seri, termasuk untuk smartphone kelas low-end.

Mengutip Phone Arena, Samsung sedang menyiapkan berbagai model poni untuk jajaran smartphone mereka yang akan rilis tahun ini.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu akan meluncurkan Galaxy A50 pada kuartal kedua tahun ini, smartphone tersebut kabarnya akan memakai rancangan layar Infinity-V yang mirip notch berdesain waterdrop, hanya saja sudut lekukannya lebih tajam.

Galaxy A50 juga akan dipasangi pemindai sidik jari yang ditanam di layar, sensor seperti ini sudah ditemukan di smartphone yang beredar di Indonesia antara lain oleh Vivo.

Rumornya, Galaxy A50 akan memiliki rancangan triple camera di bagian belakang, dikabarkan sensor kamera utama sebesar 24MP. Kemungkinan Galaxy A50 akan memakai kamera yang sama dengan Galaxy A7 yang memiliki lensa wide-angle dan lensa depth.

Smartphone ini akan ditenagai chipset Exynos 9610 dengan RAM 4GB dan berjalan dengan Android 9 Pie.

Galaxy A50 akan diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy A70 dan Galaxy A90, dua model yang disebutkan belakangan ini juga akan menggunakan notch Infinity-V. Diperkirakan total semua smartphone Samsung yang memakai layar Infinity-V berjumlah enam model.

Galaxy A70 dan Galaxy A90 juga akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar dan beberapa kamera sekaligus di belakang. Belum banyak spesifikasi yang beredar tentang kedua handset itu, namun Galaxy A90 diperkirakan akan memiliki kapasitas penyimpanan internal 128GB dan tersedia dalam warna hitam, gold, dan silver.

Komentar

Embed Widget
x