Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 18:04 WIB

Microsoft Sarankan Pengguna Windows Phone Pindah

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 22 Januari 2019 | 17:17 WIB

Berita Terkait

Microsoft Sarankan Pengguna Windows Phone Pindah
(ist)

INILAHCO, Redmond - Apakah Anda termasuk orang yang masih menggunakan ponsel Windows 10? Microsoft kini telah menyarankan bahwa waktunya untuk beralih perangkat Android atau iOS yang didukung.

Hal ini disebutkan di dalam halaman Support dari situs resmi Microsoft, di mana dinyatakan bahwa pihaknya akan menghentikan dukungan Windows 10 Mobile mulai 10 Desember 2019 mendatang.

Para pengguna Windows Phone yang masih aktif hingga masa tersebut, tak lagi akan mendapatkan patch baru maupun update keamanan maupun konten apapun dari pihak Microsoft.

Perangkat model yang memiliki versi Windows 10 Mobile 1709 masih akan didukung hingga Desember 2019 mendatang, tetapi model yang menggunakan versi 1703 akan berhenti masa dukungannya di 11 Juni 2019.

Dari pernyataan ini, Microsoft turut mengajak para pengguna Windows Phone ini untuk segera beralih ke smartphone Android atau iOS.

Dilanjutkan lagi, pihaknya juga menyarankan untuk melakukan backup data secara manual melalui opsi Back Up yang terdapat di bagian Settings di Windows Phone masing-masing.

Komentar

Embed Widget
x