Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 00:34 WIB

Trio Smartphone Infinix Siap Meluncur di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 19 Januari 2019 | 08:08 WIB

Berita Terkait

Trio Smartphone Infinix Siap Meluncur di Indonesia
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Penjualan smartphone yang diklaim sukses, membuat Infinix semakin semangat memasarkan produknya di pasar Indonesia. Kini pabrikan asal Hong Kong itu menyiapkan tiga smartphone andalan terbaru mereka yang akan rilis awal tahun ini.

Senior Digital Marketing Infinix Indonesia Jefry Fernando Sinaga mengatakan, perkembangan smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi Infinix.

"Rehatnya Infinix sejak Agustus lalu, membuat Infinix memiliki waktu tersendiri untuk memahami pangsa pasar di Indonesia, serta keinginan sebenarnya dari para pengguna," katanya, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Memulai awal 2019 ini, Jefry memberikan sedikit 'kisi-kisi' bahwa Infinix akan memboyong tiga produk unggulannya ke Tanah Air. Menurut dia, tiga 'jagoan' Infinix tersebut berdasarkan banyaknya permintaan pengguna dan X-Fans (sebutan Fans Infinix).

"Salah satu dari jagoan Infinix tersebut adalah smartphone yang sudah ditunggu-tunggu pengguna. Unit smartphone dengan persentase layar hingga 87 persen," papar Jefry.

Meski belum mau membeberkan produk yang dimaksud, namun Infinix menyebut bahwa tiga perangkat terbarunya itu masih mengedepankan teknologi kamera selfie yang dibekali kecerdasan buatan atau artificial Intelligence (AI).

Infinix meyakini teknologi tersebut sudah menjadi teknologi yang wajib dimiliki kamera smartphone masa kini. Mendeteksi wajah pengguna dan menghasilkan gambar terbaik. Bedanya, Infinix mengaku mepersiapkan salah satu produk terbarunya ini dengan harga terbaik di kelasnya.

"Citra sebagai vendor smartphone yang menghadirkan berbagai fitur premium dengan harga terjangkau yang telah melekat pun akan terus dijaga oleh Infinix. Jadi, unit terbaru yang akan dibawa Infinix di awal tahun ini merupakan salah satu produk yang layak ditunggu-tunggu," jelas Jefry.

Sekadar informasi, sepanjang 2018 lalu. Infinix tercatat merilis sejumlah model smartphone unggulan di pasar gadget Indonesia. Beberapa handset yang dirilis Infinix tahun lalu adalah Infinix Hot S3, Inifinix Zero 5, Infinix Hot 6 Pro, dan Infinix Hot S3X.

Komentar

Embed Widget
x