Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 10:39 WIB

Passpod Kini Bermitra dengan Tokopedia dan Loket

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 15 Januari 2019 | 14:14 WIB

Berita Terkait

Passpod Kini Bermitra dengan Tokopedia dan Loket
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan penyedia layanan internet portabel bagi para traveler, Passpod, resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Tokopedia dan Loket.

Dalam kerja sama dengan Tokopedia, Passpod kini memiliki official store di platform marketplace tersebut untuk menawarkan produk dan layanannya.

Menurut Chief Operating Officer (COO) Passpod Wewy Suwanto, kerja sama dengan Tokopedia selaku salah satu marketplace terbesar di Indonesia merupakan bentuk kemitraan yang sangat penting karena Passpod bisa menawarkan layanannya melalui saluran yang cukup strategis.

Lebih lanjut menurut Wewy, dengan adanya official store di Tokopedia, juga semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan Passpod melalui beragam saluran yang tersedia.

Selain melalui Tokopedia, saat ini pelanggan bisa memesan layanan rental modem Passpod melalui aplikasi, situs web Passpod, atau secara offline di kantor Passpod maupun mitra lain yang telah bekerja sama.

"Kami sangat senang bermitra dengan Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kami harapkan kemitraan ini semakin memudahkan pelanggan Passpod untuk mendapatkan layanan kami melalui beragam saluran yang tersedia," ujar Wewy.

CEO Passpod Hiro Whardana juga menjelaskan kerja sama Passpod dengan Loket. Kemitraan ini membuat Passpod menjadi salah satu partner resmi terkait penjualan tiket event di Loket.

"Kerja sama dengan Loket membuat layanan Passpod semakin lengkap. Selain menyediakan layanan penyewaan modem ke luar negeri dan tiket atraksi di luar negeri, Passpod kini menjadi partner untuk penjualan tiket untuk mendukung bisnis inbound traveler ke Indonesia," jelas Hiro.

Adapun selain kerja sama dengan Tokopedia dan Loket, Hiro juga mengungkapkan rencana Passpod di kuartal pertama 2019 yang masih fokus pada ekspansi bisnis.

"Kami masih fokus pada ekspansi untuk memaksimalkan availability dengan menunjuk partner baru untuk melayani permintaan pasar di Semarang, dan target di satu negara baru pada kuartal pertama ini," pungkas Hiro.

Komentar

x