Find and Follow Us

Kamis, 20 Juni 2019 | 08:57 WIB

Servis Khusus Mobil Honda yang Terdampak Tsunami

Oleh : Ikhsan | Rabu, 9 Januari 2019 | 00:30 WIB
Servis Khusus Mobil Honda yang Terdampak Tsunami
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program servis khusus untuk meringankan perbaikan kendaraan yang terdampak bencana tsunami di Selat Sunda beberapa waktu lalu.

Konsumen yang mobilnya terdampak akan mendapatkan diskon suku cadang hingga 20 persen serta prioritas pengiriman suku cadang.

Berlaku di seluruh diler Honda wilayah Jabodetabek, Serang, dan Lampung, mulai 3 Januari hingga 28 Februari 2019, program ini hanya diperuntukkan bagi konsumen yang mobilnya tidak ditanggung oleh asuransi.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada Senin hingga Jumat, pukul 08.00-17.30 WIB.

Tsunami Selat Sunda terjadi akibat aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau pada 22 Desember 2018 lalu. Lima kabupaten di dua provinsi terdampak tsunami tersebut, yaitu Pandeglang dan Serang di Banten serta Lampung Selatan, Pesawaran, dan Tanggamus di Lampung.

"Program ini merupakan kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana, dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

"Hal ini juga merupakan kelanjutan dari program kepedulian untuk konsumen yang juga kami lakukan pada beberapa lokasi bencana sebelumnya," imbuh dia.

Sebelumnya, Honda juga telah mengadakan program serupa untuk meringankan perbaikan kendaraan konsumen yang terdampak bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Komentar

Embed Widget
x