Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 21:23 WIB

Pocophone F2 Bakal Gunakan Notch Desain Baru

Minggu, 6 Januari 2019 | 20:20 WIB
Pocophone F2 Bakal Gunakan Notch Desain Baru
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sukses dengan F1, Pocophone akan melanjutkannya dengan meluncurkan F2. Kabarnya, sub-brand dari Xiaomi ini akan sedikit merombak desain bodi smartphone generasi baru tersebut.

Ben Geskin --sosok yang kerap memberikan bocoran gadget lansiran yang akan datang-- menggungah konsep render terbaru dari Pocophone F2.

Smartphone ini diramalkan akan menggunakan layar dengan notch atau poni berdesain waterdrop, berupa lekukan kecil tepat di tengah bezel atas. Bezel bawah smartphone ini juga dibuat lebih tipis dibandingkan pendahulunya, sementara ujung-ujungnya berbentuk lebih bulat.

Baca juga: Ini Bedanya Xiaomi, Redmi, dan Pocophone

Tombol volume dan daya semuanya terletak di sebelah kanan sedangkan slot untuk kartu SIM di sebelah kiri.

Pocophone masih mempertahankan pemindai sidik jadi di bagian belakang dan kamera belakang disusun secara vertikal di kiri atas.

Belum diketahui material apa yang digunakan di Pocophone F2, namun, terlihat bukan dari kaca karena bagian belakang perangkat tidak berkilau.

Baca juga: Xiaomi Jadikan Redmi Sebagai Merek Independen

Saat ini, belum diketahui dapur pacu yang akan dipakai Pocophone di smartphone terbarunya, banyak yang menduga mereka akan memakai Snapdragon 855 jika chipset tersebut sudah resmi dijual.

Pocophone F2 diperkirakan bakal meluncur pada Q3 2019, mengikuti jadwal pendahulunya yang rilis pada Agustus tahun lalu.

Komentar

x