Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 00:48 WIB

Realme Klaim Miliki 4 Juta Pengguna

Sabtu, 5 Januari 2019 | 10:30 WIB

Berita Terkait

Realme Klaim Miliki 4 Juta Pengguna
(ist)

INILAHCOM, Beijing - Meski belum genap berusia satu tahun, Realme terbilang cukup agresif menekan pasar smartphone kelas menengah dengan menawarkan perangkat murah dan kaya akan fitur.

Sejak debutnya pada Mei 2018 dengan Realme 1, vendor asal China yang merupakan sub-brand OPPO ini mengklaim telah memiliki 4 juta pengguna dalam kurun waktu tujuh bulan.

Kabar tersebut langsung disampaikan melalui akun Twitter resmi Realme.

Mengutip Gizmochina, sejauh ini Realme tercatat telah merilis lima smartphone secara global, yakni Realme 1, Realme 2, Realme C1, Realme 2 Pro, dan Realme U1.

Realme mengawali debutnya di India, namun mulai merambah ke beberapa negara lain seperti Indonesia dan China.

Bahkan, saat festival belanja online Single's Day di China pada November lalu, smartphone Realme disebut lebih banyak terjual dibanding Samsung dan Xiaomi.

Kembali ke India, toko offline Realme kabarnya akan dibuka di beberapa kota di negara itu, yakni Mumbai, Bengaluru, Rajkot, Ahmedabad, Kalkuta, Jaipur, Guwahati, Pun, Delhi, Noida, dan Lucknow.

Realme pun sesumbar bakal menambahkan 50 kota lagi setiap kuartal untuk memenuhi target ketersediaan smartphone Realme di 20.000 gerai offline di India tahun ini.

Komentar

Embed Widget
x