Find and Follow Us

Minggu, 19 Mei 2019 | 16:18 WIB

Geekbench Bocorkan Hasil Benchmark Pocophone F2

Rabu, 2 Januari 2019 | 16:16 WIB
Geekbench Bocorkan Hasil Benchmark Pocophone F2
(ist)

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan kehadiran Pocophone F2. Hal tersebut terungkap dari bocoran hasil benchmark Geekbench untuk sebuah smartphone berlabel 'Xiaomi POCO F2'.

Sesuai label yang tertera, bocoran tersebut diyakini milik penerus smartphone Pocophone F1, flagship murah dari sub-brand Xiaomi yang rilis Agustus tahun lalu.

Mengutip GizmoChina, selain menampilkan skor, spesifikasi utama dari POCO F2 alias Pocophone F2 juga terpampang. Tampaknya, smartphone ini masih akan ditenagai chipset Snapdragon 845 dan RAM 6GB seperti pendahulunya. Bedanya, Pocophone F2 sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Adapun skor yang diperoleh Pocophone F2 setelah uji benchmark Geekbench adalah 2321 untuk single-score dan 7564 untuk multi-score.

Skor ini terbilang lebih rendah dibanding hasil benchmark Geekbench milik Pocophone F1 yang tercatat 2451 untuk single-core dan 8998 untuk multi-score.

Belum ada detail spesifikasi lain terkait smartphone ini. Apabila bocoran ini benar, kemungkinan peningkatan akan muncul di sektor lain seperti ukuran layar, kapasitas baterai, atau kamera. Namun, tidak menutup kemungkinan lain jika sektor hardware juga akan berbeda dari bocoran ini.

Hingga kini, masih belum ada informasi kapan Xiaomi akan meluncurkan Pocophone F2.

Komentar

x