Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 14:00 WIB

Nissan Terra Mulai Dikirim ke Konsumen Indonesia

Jumat, 28 Desember 2018 | 07:30 WIB
Nissan Terra Mulai Dikirim ke Konsumen Indonesia
(nissan.co.id)

INILAHCOM, Jakarta - Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan proses distribusi kendaraan SUV Nissan Terra kepada pelanggan telah dimulai pada akhir tahun 2018.

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih Nissan Terra. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama intelligent SUV ini," kata Sooyeon Joo, Deputy Marketing Director NMI, dalam keterangan tertulisnya.

Nissan Terra sudah tersedia di seluruh diler Nissan di Indonesia. Para penggemar SUV diperbolehkan untuk mencobanya secara langsung dan merasakan beragam fitur Nissan Intelligent Mobility yang hadir pada kendaraan berbadan bongsor itu.

Pelanggan juga dapat merasakan performa berkendara yang mumpuni baik untuk on-road, maupun off-road.

Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp464 juta (on the road DKI Jakarta). Pada periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian terlaris, yakni VL AT (4x2).

NMI menyediakan paket penjualan eksklusif pada bulan Desember 2018, yakni gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun dan pilihan program pembiayaan 0 persen atau hadiah paket aksesoris.

Baca juga: Nissan Terra Resmi Meluncur di Indonesia

NMI juga menyediakan hadiah eksklusif bagi 300 pengiriman pertama berupa car cover, delivery kit box, dan prosedur standar baru untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

Mobil yang jadi pesaing bagi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini menawarkan berbagai teknologi antara lain Intelligent Rear View Mirror, Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta), dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Baca juga: Nissan Terra Raih Bintang Lima di ASEAN NCAP

Dengan mesin diesel turbo common rail berkapasitas 2,5-liter, SUV ini diklaim menghasilkan daya yang terbesar di kelasnya, yakni 190 HP, ditambah ruang kabin luas dengan balutan kulit premium berwarna coklat pada jok.

Nissan Terra tersedia dalam empat varian, yaitu MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2), dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna.

Komentar

x