Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 13:22 WIB

Animo Tinggi, Promo Go-Pay Pay Day Hadir Kembali

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 26 Desember 2018 | 20:20 WIB
Animo Tinggi, Promo Go-Pay Pay Day Hadir Kembali
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Di penghujung tahun ini, Go-Jek melalui layanan uang digitalnya Go-Pay, kembali menghadirkan promo gajian, yakni Go-Pay Pay Day.

Promo ini dihadirkan menjawab keinginan warganet yang disuarakan lewat media sosial, dimana lebih dari 1 juta pengguna sosial media meminta Go-Pay Pay Day hadir lagi.

Bahkan, hashtag #GOPAYPAYDAY menjadi trending topic di Twitter selama tiga hari pada tanggal 17-20 Desember lalu.

Senior VP Marketing Go-Pay Galuh Chandra Kirana mengungkapkan bahwa berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, Go-Pay Pay Day di penghujung tahun 2018 ini, digelar lebih panjang, yaitu sembilan hari.

Masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan berbagai promo yang ditawarkan Go-Pay mulai 24 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

"Kami mengapresiasi antusiasme dan aspirasi masyarakat Indonesia yang menginginkan Go-Pay Pay Day hadir lagi. Untuk memanjakan dan menemani masyarakat dalam menghabiskan momen liburan akhir tahun, maka kali ini Go-Pay tidak hanya menawarkan periode promo yang lebih panjang, tetapi juga menggandeng lebih banyak rekan usaha," ujarnya dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Lebih lanjut, Galuh memaparkan pengguna bisa menikmati promo cash back 50 persen di lebih dari 12.000 rekan usaha yang memiliki 130.000 outlet di penjuru Nusantara.

"Mulai dari makan, belanja, bersantai, dan jalan-jalan pengguna bisa menikmati promo fantastis dari Go-Pay," kata Galuh.

Di Desember ini, rekan usaha ternama yang digandeng Go-Pay adalah Alfamart, Chatime, Yoshinoya, Hokben, Burger King, J.Co, BreadTalk, DCrepes, Gramedia, dan RotiO. Pengguna yang berbelanja online di Zoya, Kulina, Citytrans dan Sayurbox juga bisa menikmati cash back 50 persen.

"Kami berharap dengan Go-Pay Pay Day yang lebih panjang ini, momen akhir tahun para pengguna setia Go-Pay bisa lebih bahagia dan happy. Mereka bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekat tanpa kantong jebol," ujar Galuh.

Selain puluhan rekan usaha yang menawarkan promo, layanan Go-Jek seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Bills dan Go-Life juga menawarkan promo potongan harga 50 persen.

Sebelumnya, Go-Pay mengungkapkan Go-Pay Pay Day tidak hanya mampu menciptakan lebih banyak transaksi elektronik tetapi juga meningkatkan pendapatan rekan usaha yang telah bergabung dengan uang elektronik tersebut.

Komentar

Embed Widget
x