Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 05:38 WIB

Dua Mesin Cuci Terbaru Hitachi Hadir di Indonesia

Kamis, 13 Desember 2018 | 12:30 WIB
Dua Mesin Cuci Terbaru Hitachi Hadir di Indonesia
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain lemari es, Hitachi juga menghadirkan produk mesin cuci terbarunya di Indonesia. Ada dua model yang mereka luncurkan di Jakarta, Rabu (12/12/2018), yakni Hitachi SF-170ZCV dan SF-S95XC.

Kedua produk anyar tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Pertama, Hitachi SF-170ZCV yang merupakan mesin cuci top loading berkapasitas 17 kg dengan empat fitur pencucian, yakni 40 derajat Celcius Stain Care, 60 derajat Celcius Allergy Care, Easy Refresh, dan Prewash+.

"Mesin cuci top loading 17 kg memiliki fitur yang sangat jarang ketimbang mesin cuci top loading yang ada di pasaran. Keunggulan pertama yakni dapat mencuci dengan air panas. Kemudian, lewat fungsi uap, Easy Refresh berfungsi menghilangkan bau tak sedap," ujar Stephen Dave, Product Manager PT Hitachi Modern Sales Indonesia.

Baca juga: Hitachi Rilis Kulkas Baru dengan Teknologi Canggih

Tak hanya itu, melalui fitur Auto Self Clean membuat produk yang dibanderol dengan harga Rp15 juta ini mampu secara otomatis membersihkan dirinya sendiri.

"Produk ini cocok untuk mereka yang memerlukan mesin cuci yang dapat mencuci lebih efektif. Apalagi keluarga yang memiliki anak kecil dan bajunya sering kotor," ungkap Zakaria Suwandi, Deputy General Manager PT Hitachi Modern Sales Indonesia.

Selanjutnya, produk mesin cuci kedua, yakni Hitachi SF-S95XC, yang merupakan perangkat top loading berkapasitas 9,5 kg yang mampu secara optimal mencuci saat tekanan air lemah.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Booster Pump yang berfungsi mendorong kecepatan pasokan air saat tekanan air lemah.

Tak hanya itu, Hitachi SF-S95XC juga memiliki fitur Beat Wave Wash yang berupa kombinasi gerakan pada tabung mesin cuci berupa mengangkat dan menekan, mengaduk, serta menggosok pakaian agar penetrasi detergen lebih baik.

Fitur ini dilengkapi juga dengan tiga proses pencucian, yakni 4-Step Wash, Active Beat Lifter, dan Beat Shower.

4-Step Wash merupakan proses pencucian empat tahap dengan ketinggian air berbeda agar konsentrat deterjen dapat dengan mudah tercampur ke dalam air serta menembus lebih dalam ke serat kain.

Sementara Active Beat Lifter dan Beat Shower akan menghasilkan pancuran air yang kuat untuk memastikan pencucian menyeluruh, serta mengangkat pakaian ke atas dan menekan ke bawah selama proses pencucian.

Tak ketinggalan juga terdapat fitur unik Tangke Free Finishing yang memudahkan pengguna untuk mengeluarkan pakaian dari dalam tabung.

Di pasar Indonesia, Hitachi membanderol mesin cuci ini dengan harga Rp7,5 juta.


Komentar

x