Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 07:52 WIB

Dua Program Baru Tri Manjakan Kaum Milenial

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 11 Desember 2018 | 19:19 WIB
Dua Program Baru Tri Manjakan Kaum Milenial
(Foto: Inilahcom/Ibnu NF)

INILAHCOM, Jakarta - Tri (3) sebagai penyedia layanan mobile internet terkemuka di Indonesia punya dua program terbaru Bima+ yakni 2X lebih banyak dan pembaruan Bonstri.

"Hari ini 3 akan hadir dengan berbagai inovasi-inovasi untuk anak muda. Anak muda Indonesia itu sangat berani dan berambisi, produktif, kreatif dan mereka menyukai belanja online dan sangat digital," kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

"Anak muda itu banyak maunya dan kita membuat akses untuk anak muda di aplikasi Bima+ untuk menukarkan poin-poin BonsTri," imbuh dia.

Lengkapnya dalam program 2X Lebih Banyak setiap isi ulang pertama akan mendapatkan double pulsa hingga maksimum Rp50.000.

Tak hanya itu akan ada juga bonus langsung yang dinikmati pengguna seperti kuota internet, paket berlangganan film korea dan produk digital lainnya.

Lebih lanjut, terdapat pula BonsTri Point yang dapat digunakan untuk menukar berbagai voucher dari mulai kuota, hiburan, games, musik, film, kuliner, dan traveling.

Selain itu Tri telah bekerjasama dengan lebih dari 222 merchant, di antaranya beberapa e-commerce di Indonesia yakni Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.id, dan Blibli.com.

Fakta lainnya, saat ini BonsTri bukan hanya mudah aksesnya tetapi memiliki kelas seperti kartu ATM yakni Classic, Super, Master, dan Legend.

Semakin tinggi kelasnya maka semakin terbuka kesempatan untuk mendapatkan poin lebih.

Komentar

Embed Widget
x