Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 19:37 WIB

Inilah Lima 'Power Rangers' ASUS VivoBook S

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 23 November 2018 | 14:14 WIB

Berita Terkait

Inilah Lima 'Power Rangers' ASUS VivoBook S
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Untuk lebih memperkenalkan produk anyar serta beresonansi dengan audiens target yang dituju, ASUS melakukan strategi pemasaran dengan menunjuk lima influencer demi memperkenalkan ultrabook terbarunya, VivoBook S430UN.

Yang menarik perkenalan influencer-nya tersebut seperti lima pasukan superhero Power Rangers yang identik dengan kostum warna warni.

Lima influncer dimaknai sesuai dengan representasi image warna produknya.

Baca juga: ASUS Resmikan Laptop Warna Warni VivoBook S

Warna pertama, Emas (Icicle Gold), direpresentasikan oleh Cecil Xu, selebgram yang juga merangkap sebagai travel dan fashion blogger kelas dunia.

Warna kedua adalah Hijau (Firmament Green) yang memiliki karakter charming dan kreatif, diwakili oleh Ayuenstar atau Ayu Putri Sundari.

Ayuenstar adalah penyanyi Indonesia yang baru saja merilis single pertamanya yang berjudul 'Terbaik Untukmu' dan sempat pula ikut serta dalam ajang Indonesian Idol 2018.

Untuk mewakili warna Merah (Starry Grey-Red) yang merepresentasikan karakter semangat,sportivitas dan pantang menyerah, adalah Franda atau Efranda Stefanus.

Franda adalah pembawa acara televisi yang mulai berkarir sejak 2007, dan memulainya dari finalis MTV VJ Hunt dan berhasil menjadi VJ favorit pemirsa saat itu.

Warna Kuning (Silver Blue-Yellow) yang ceria,energik dan optimistik diwakili oleh Tya Magdalena atau kerap disapa Paopao di dunia maya.

Paopao adalah YouTuber satu dari dua pendiri Last Day production yang diikuti oleh lebih dari 1,4 Juta Subscriber, dan ia juga dikenal sebagai sosok yang begitu ceria dan kreatif.

Warna terakhir adalah Hitam atau ASUS menyebutnya Gun Metal yang merepresentasikan karaker yang klasik, tangguh, dan bisa diandalkan, diwakili oleh musisi muda Rizky Febian.

Melalui kemitraan dengan lima influencer ini, tampaknya ASUS ingin bisa dapat menjangkau audiens baru dengan ultrabook VivoBook S430 yang dikatakan memiliki harga terjangkau.

Komentar

Embed Widget
x